pulsa-logo

Andalkan Layar 18:9 Bezel-Less, Oppo F5 Dijadwalkan Hadir di Tanggal ini


Galing

Selasa, 10 Oktober 2017 • 15:55

Oppo F5, Oppo, Selfie Expert, Oppo Terbaru, Oppo Bezel-less


Foto: SlashleaksFoto: Slashleaks

Oppo siap meluncurkan smartphone seri F terbarunya, Oppo F5. Perusahaan tersebut telah mengumumkan smartphone selfie-centric yang diposting di halaman Facebook membawa tagline "F5: Capture the real you", yang akan siap diluncurkan pada 26 Oktober.

Baru-baru ini, sebuah video promosi ponsel tersebut telah bocor menampilkan display tanpa bezel 6 inci dengan rasio aspek 18: 9 dan desain unibody logam. Bocoran lainnya menunjukkan panel depan Oppo F5, menunjukkan bahwa ponsel memiliki dual camera depan.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Informasi yang bocor sebelumnya mengindikasikan bahwa ponsel ini akan didukung oleh Snapdragon 660 SoC dan  memiliki 6 GB RAM dilengkapi penyimpanan internal 64GB. Sensor sidik jari akan diletakkan di panel belakang tepat di bawah modul kamera.

Oppo F5 akan didukung kamera belakang 20 megapiksel dan kamera depan ganda 16 megapiksel. Disebut-sebut sebagai generasi penerus Oppo F3, ponsel ini dikatakan akan membawa baterai berukuran besar 4.000 mAh.

Sebelumnya ponsel ini bahkan sudah menampakkan diri dalam sebuah video oleh majalah ABS-CBN Lifestyle yang menunjukkan sejumlah model melakukan selfie dengan F5. Poster Ponsel tersebut juga terlihat di SM Megamall di Metro Manilla. Tak sampai di situ, poster perangkat ini di Indonesia juga telah ramai beredar dengan model cantik Chelsea Islan sebagai brand ambassador-nya.

Ponsel ini dikatakan sebagai inspirasi desain untuk smartphone OnePlus 5T yang akan datang, setidaknya untuk panel depan. Oppo F5 dikabarkan akan tersedia dalam berbagai varian warna, termasuk Black, Red, Gold dan Rose Gold. Sayangnya belum diketahui pula apakah peluncuran di Filipina dan Indonesia akan digelar secara berbarengan mengikuti tanggal tersebut atau tidak. (Tary/Galing)'


Sumber: GizmoChina