pulsa-logo

Gulirkan Update Besar, Ini Dia Fitur Anyar Outlook untuk Android dan iOS


Galing

Selasa, 10 Oktober 2017 • 16:37

Microsoft Outlook, Microsoft Outlook for Android, Microsoft Outlook for iOS


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Outlook untuk platform mobile tampaknya akan segera menerima update besar pasalnya Microsoft  baru saja mengkonfirmasi bahwa aplikasi Android dan iOS keduanya akan diperbarui dengan beberapa fitur dan update anyar.

Sebagian besar fitur baru ini terkait dengan Kalender. Outlook untuk Android dan iOS nantinya akan mendapatkan fitur sinkronisasi kalender yang memungkinkan pengguna dapat melihat dan mengedit kalender Shared Office 365 atau Outlook.com.

Menurut Microsoft, para insinyurnya sekarang sedang dalam proses mengupgrade kalender shared agar proses sinkronisasi ke Outlook dapat mulai berjalan. Dengan kata lain, fitur anyar ini mungkin tidak akan langsung dapat dinikmati oleh seluruh pengguna.

Jika Anda tidak sabar untuk menggunakan fitur baru ini, ada solusi yang memungkinkan Anda untuk mulai menggunakannya segera yakni menerima kembali undangan sharing dari Outlook di iOS atau Android.

Fitur baru penting lainnya yang diperkenalkan hari ini adalah pilihan untuk mengelola delegasi kalender langsung dari smartphone Anda. Ini berarti pengguna Outlook dapat mengatur kalender orang lain saat dalam perjalanan.

Selanjutnya, Microsoft menambahkan dukungan untuk Meetup yang merupakan aplikasi Kalender baru di Outlook Android yang dapat dimanfaatkan untuk mengelola jadwal acara yang akan dilakukan. Misalnya, ada opsi baru yang memungkinkan pembuatan acara harian, mingguan, bulanan atau tahunan.

Aplikasi iOS akan menerima fitur baru yang memungkinkan pengguna menambahkan pesan saat menanggapi undangan rapat. Fitur baru ini akan digulirkan ke Outlook untuk Android di kemudian hari. Update ini akan berlangsung secara bertahap ke semua perangkat Android dan iOS yang ada di pasaran guna memberikan pengalaman penggunaan yang lebih optimal. (Tary/Galing)


Sumber: PhoneArena