pulsa-logo

Microsoft Integrasikan Cortana dengan Skype, Seperti Apa?


Galing

Selasa, 10 Oktober 2017 • 16:46

Microsoft, Skype, Cortana, Integrasi Skype dan Cortana


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Microsoft telah mengumumkan bahwa integrasi antara asisten virtualnya Cortana dengan Skype telah mulai bergulir pada perangkat dengan platform Android dan iOS.

Cortana di Skype akan dapat membantu pengguna dalam memastikan pengguna mendapatkan saran bermanfaat berdasarkan apa yang dibicarakan dengan orang lain.

Misalnya, Cortana bisa memberi pengguna pilihan restoran, resensi film, dan bahkan saran balasan cerdas. Aplikasi Ini juga bisa menjadwalkan acara dan mengaktifkan jam pengingat.

Pengguna juga dapat mengobrol dua arah secara langsung dengan Cortana menggunakan percakapan bot yang menyerupai fitur yang telah lebih dulu hadir pada aplikasi Google Allo. "Dapatkan jawaban atas pertanyaan, seperti nama aktor utama di film favorit atau prospek cuaca untuk akhir pekan," Ungkap Microsoft.

Pengguna juga dapat meminta Cortana untuk memeriksa status penerbangan, memberi penawaran saham, atau menyarankan restoran terbaik di wilayah anda.

Seperti Google Allo, integrasi antara Cortana dengan Skype ini untuk pertama kali juga akan hadir lebih dulu di wilayah Amerika Serikat. Meski begitu belum diketahui pula kapan pastinya integrasi ini akan bergulir ke wilayah lainnya. (Tary/Galing)

Sumber: GSMArena