pulsa-logo

Pengiriman Moto X4 Android One Bakal Tertunda


dian iskandar

Rabu, 11 Oktober 2017 • 08:45

Motorola,Moto,Moto X4,Android,Android One,Moto X4 Android One


Moto X4Moto X4

Salah satu  smartphone yang juga masuk di proyek  Android One yakni  Moto X4 dikabarkan bakalan tertunda dari jadwal pengiriman seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Ponsel  Moto X4 memulai debutnya sekitar sebulan yang lalu di AS yang eksklusif diluncurkan untuk Proyek Fi.

Kabar terkait penundaan tersebut pertama kali terdengar dari subscriber Google Fi  yang sudah melakukan pre-order  dan mendapatkan pesan di email dari Google  bahwa Moto X4 yang mereka pesan harus mengalami penundaan. Dan subscriber  Google Fi pun sangat kecewa, dan meluapkan unek-uneknya di Reddit.  DIa pun memposting email pemberitahuan dari Google terkait dengan penundaan pengiriman Moto  X4 tersebut.

“Terima kasih telah memesan Android One Moto X4  dari Project Fi. Penundaan produksi telah mempengaruhi perkiraan tanggal  pengiriman untuk perangkat baru Anda, dan perangkat Anda akan dikirimkan antara 10/18 dan 10/25. Anda akan menerima konfirmasi pengiriman terpisah segera setelah pesanan Anda dikirimkan. Jika Anda telah merencanakan untuk tukar tambah dengan perangkat lain dengan pesanan Anda, Anda masih harus menunggu 30 hari penuh untuk mengirim unit smartphone  lama Anda setelah Anda menerima Android One Moto X4 yang Anda pesan.”

Moto X adalah ponsel Android One pertama yang diluncurkan di AS dan hampir sama seperti smartphone berbasis OS Android lainnya yang menjalankan OS Android v 7.1 Nougat dalam bentuknya yang asli. Perangkat ini menurut Google  akan mendapatkan update  Oreo sebelum akhir tahun serta upgrade ke OS Android P saat dirilis nanti. (*)

Sumber:  Gizchina