pulsa-logo

Besok Dirilis, ZTE Pamerkan Teaser Nubia Z17S


Galing

Rabu, 11 Oktober 2017 • 09:54

Teaser ZTE Nubia Z17S, ZTE Nubia Z17S, Ponsel Bezel Tipis, Smartphone Bezel-less, Bezel-less Smartphone


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

ZTE menandai tanggal 12 Oktober  sebagai tanggal  untuk memperkenalkan smartphone terbarunya yakni  ZTE Nubia Z17S. Jelang waktu peluncurannya, ZTE memposting beberapa teaser terkait Nubia Z17S di Weibo.

Teaser berupa video berdurasi  10 detik yang memamerkan Nubia  Z17S yang selama ini ditunggu-tunggu oleh publik. Pada video tersebut  bagian depan smartphone memang tidak terlihat sama sekali, namun nantinya Nubia Z17S akan hadir dalam beberapa pilihan warna yang sangat bagus. Ada tiga pilihan warna yang ditampilkan di video tersebut yakni emas, warna biru "safir", dan juga warna biru "aqua”.

Pada teaser  video lainnya, tampak close-up unit kamera ganda yang ditempatkan pada bagian belakang smartphone, dan bagian bingkai kameranya diberi aksen dengan cincin merah di sekitar kedua lensa tersebut, mirip dengan ZTE Nubia Z17.

Sekedar mengingatkan Anda,  ZTE Nubia Z17 telah diluncurkan awal tahun ini dengan desain yang unik  dan layar dengan aspek rasio 16: 9. Berdasarkan bocoran yang diperoleh dari  TENAA,  varian baru dari Nubia  Z17 tersebut memiliki  aspek rasio layar 18: 9. Adapun Nubia Z17S  memiliki bezel 3mm di bagian atas dan bawah,  dengan layar berukuran 5,73 inci. Untuk mengakomodasi layar yang lebih besar, dari teaser yang dipamerkan oleh ZTE menunjukkan bahwa Nubia Z17S tidak dibekali dengan LED Flash di kamera depan. Spesifikasi lainnya termasuk penggunaan processor octa-core dengan clock speed 2.0GHz, RAM 6GB, dan kapasitas penyimpanan internal 64GB. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena