pulsa-logo

Gandeng BlackBerry, Samsung Knox Bakal Lebih Aman?


Galing

Rabu, 11 Oktober 2017 • 10:03

BlackBerry, Samsung, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8


Sekian lama, Samsung dan BlackBerry telah bekerja sama untuk meningkatkan keamanan di smartphone Galaxy. Saat ini, kedua perusahaan tersebut mengumumkan kemitraan mereka lebih lanjut  dengan menghadirkan fitur  SecuVOICE di Samsung Knox.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Samsung Knox hadir dengan beberapa fitur keamanan BlackBerry yang dikelompokkan bersama dengan nama SecuSUITE. Paket fitur keamanan ini kompatibel dengan smartphone  Samsung Galaxy S7 / S7 Edge, Galaxy S8 / S8 +, dan smartphone Galaxy Note 8, serta tablet Galaxy Tab S2 ( model 8 inci dan 10 inci) dan Samsung Galaxy Tab S3.

Penambahan fitur  SecuVOICE akan memungkinkan pengguna Samsung melakukan panggilan telepon dengan lebih aman. Fitur baru lainnya yang termasuk dalam SecuSUITE adalah BlackBerry Unified Endpoint Management (UEM). UEM dapat memberikan pengguna berbagai  solusi pengelolaan endpoint terpadu untuk berbagai perangkat dan aplikasi secara lengkap.

SecuVOICE adalah sistem keamanan yang sama yang digunakan oleh German Federal Administration. Namun perlu Anda ketahui  bahwa BlackBerry UEM dan SecuVOICE tidak tersedia sebagai fitur keamanan inpidual, karena ini adalah bagian dari SecuSUITE untuk Samsung Knox. (Nariswari/Galing

Sumber: PhoneArena