pulsa-logo

Asyik! Telegram Kini Bisa Berbagi Lokasi dan Punya Media Player Baru


Galing

Rabu, 11 Oktober 2017 • 13:41

Update Telegram, Fitur Telegram, Telegram, Aplikasi Telegram


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Telegram 4.4 baru saja diumumkan dengan jumlah fitur baru yang disertakan begitu banyak yang boleh disebut sebagai update besar. Versi terbaru Telegram hadir dengan media player baru yang mendukung pemutaran MP3 dan file musik lainnya yang dikirim dan diterima oleh Telegram.

Tambahan baru penting lainnya adalah lokasi langsung atau live location yang akan memungkinkan pengguna membagikan lokasi ke obrolan kapan saja secara real time. Fitur baru ini berguna saat bepergian dan ingin mengirim lokasi yang sebenarnya ke seseorang.

Pilihan baru ini tersedia dari Location dengan mengetuk "Share My Location for ..." dan memilih siapa yang akan dikirim informasinya. Lokasi Langsung pengguna juga dapat dibagi dalam kelompok juga. Selain itu, jika anggota grup lainnya juga berbagi lokasi, pengguna akan mendapatkan peta interaktif yang menunjukkan lokasi setiap orang.

Aplikasi mobile telegram juga memiliki platform terjemahan baru, yang berarti pengguna dapat menggunakan bahasa Prancis, Indonesia, Melayu, Rusia dan Ukraina. Dengan penambahan bahasa baru, Telegram hingga kini telah mendukung 13 bahasa yang akan terus ditambah secara berkala.

Update Telegram mulai tersedia sekarang serta dapat pengguna unduh secara langsung melalui Play Store bagi pengguna Android atau AppStore buat pengguna perangkat buatan Apple. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena

    2017-07-24 18:42:50


    Ini Dia Fitur Baru Telegram