pulsa-logo

Terlihat di Situs Belanja, Meizu MX7 Pakai Sensor Sidik Jari di Layar?


Galing

Rabu, 11 Oktober 2017 • 14:36

meizu MX7


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Meizu telah merilis beberapa smartphone andalannya  pada tahun lalu diantaranya  Pro 7, Pro 7 Plus , M6 dan M6 Note. Kini sepertinya perusahaan tersebut sudah bersiap merilis perangkat terbarunya ke pasaran yakni MX7.

Meizu MX7 terlihat di situs belanja online China Taobao dengan tiga pilihan memori internal masing-masing 32, 64 dan 128GB. Daftar tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat baru ini akan tersedia dalam empat varian warna yaitu champagne gold, moonlight silver, matte black, and cherry powder.Menurut daftar harga yang tertera dalam situs tersebut, Meizu MX7 ini akan dijual dengan banderol harga 1.799 dan 2.299 Yuan alias berkisar antara 3,7 dan 4,7 juta rupiah.

Meizu MX7 dilengkapi layar bezel-less dengan hanya sedikit bezel di atas layar, kamera depan, dan flash. Ponsel ini juga akan hadir dengan sistem kamera belakang ganda.

Kabarnya, MX7 akan dijalankan oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 835 atau MediaTek Helio X30 serta pemindai sidik jari di layar. Nampaknya, perangkat baru meizu ini tidak lama lagi akan resmi diluncurkan.  Bocoran sebelumnya bahkan telah menyatakan bahwa perangkat baru tersebut akan diumumkan hari ini. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina