pulsa-logo

Sudah Nongol di Situs Belanja, Rilis Meizu MX7 Ditunda Tahun Depan?


Galing

Rabu, 11 Oktober 2017 • 15:42

Meizu MX7, Tanggal Rilis Meizu MX7, Jadwal Rilis Meizu MX7


Sebuah bocoran  teaser berupa poster yang baru-baru ini dimunculkan oleh Meizu mengisyaratkan bahwa smartphone generasi terbaru Meizu yang bernama Meizu MX7 akan dirilis pada 11 Oktober. Namun siapa menyangka, bahwa ternyata jadwal peluncuran tersebut terpaksa harus ditunda.

Meizu urung meluncurkan  MX7 ditahun ini. Setidaknya pernyataan yang mengejutkan itulah yang disampaikan oleh  Jeffery Yang yang menjabat sebagai Senior VP di Meizu. Melalui Weibo, Jeffery secara kategoris menyatakan bahwa model andalan Meizu tersebut baru akan diluncurkan pada 2018 dan bukan tahun ini!

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Ucapan Jeffery ini seharusnya tidak mengherankan, karena  perusahaan teknologi yang berbasis diChina tersebut baru merilis Meizu Pro 7 di tahun ini dan  disambut baik di pasaran. Dan momentum ini sepertinya akan tetap dijaga oleh Meizu, hingga akhir tahun. Bukan dengan meluncurkan smartphone baru.

Hadirnya Meizu  MX7 diperkirakan akan diluncurkan di musim semi  2018 (yang kemungkinan dibulan Maret dan Juni). Itu berarti kita baru akan melihat generasi terbaru Meizu  Pro yakni Meizu Pro 8 tahun depan, yakni setelah peluncuran Meizu MX7.

Meizu MX7 adalah smartphone andalan Meizu yang menargetkan pasar high end. MX7 adalah generasi penerus  dari MX6 yang diluncurkan sekitar Juli 2016 yang waktu itu mengemas chip Helio X20 dan sensor kamera belakang IMX386 dengan resolusi 12MP. Adapun Meizu  MX7 diperkirakan akan menjalankan Helio P30, yang merupakan seri processor paling anyar yang dijalankan di smartphone papan atas.

Dan anehnya, meski Jeffery sudah mengumumkan penundaan peluncuran Meizu MX7, smartphone tersebut sudah  terdaftar di situs belanja China Taobao baru-baru ini. Entahlah, apakah ini pertanda bahwa  Meizu bisa menjadi kejutan untuk tetap diluncurkan dalam waktu dekat, ataukah memang benar ucapan Jeffery yang menegaskan bahwa Meizu MX7 baru akan diluncurkan tahun depan. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizmoChina