pulsa-logo

Punya Performa Jaringan Sekuat Smartphone Mahal, ZTE Blade Force Cuma Dibanderol Segini


Galing

Rabu, 11 Oktober 2017 • 16:07

ZTE Blade Force, Harga ZTE Blade Force


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

ZTE baru saja  mengumumkan sebuah smartphone baru dalam seri Blade Force hari ini. Dengan harga  130 USD , smartphone ini hadir dengan spesifikasi entry level. Smartphone ini hadir dengan layar IPS 720p HD 5.5 inci dengan resolusi layar 1280 x 720 piksel yang didukung prosesor quad-core Snapdragon 430 1.4GHz, yang menurut perusahaan hemat daya.

Blade Force ini membawa 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Ada slot kartu microSD, yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Perangkat ini dilengkapi kamera utama 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 2 megapiksel. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan dukungan baterai 3.000 mAh. Kabarnya, Baterai ini mampu bertahan 23,5 jam waktu bicara.

Pilihan konektivitas pada perangkat ini mencakup dukungan LTE +, ditambah Wi-Fi, Bluetooth 4.2, slot micro USB dan jack audio 3.5mm. Blade dibekali dengan sokongan band frekuensi global yang memungkinkan pengguna tetap terhubung saat bepergian ke seluruh belahan dunia sekalipun.

ZTE Blade Force juga kompatibel dengan HPUE (High Performance User Equipment) yakni rentang spektrum Sprint yang diperluas untuk cakupan yang lebih baik di dalam ruangan dan jangkauan yang lebih baik di luar ruangan. Perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut menegaskan bahwa mereka telah mengintegrasikan fitur pada perangkat kelas bawah yang biasanya hanya akan pengguna temui pada perangkat dengan harga yang lebih mahal. Ini artinya pelanggan Sprint dapat menikmati teknologi HPUE dengan menggunakan Blade Force yang hanya dibanderol kurang dari dua juta rupiah.

Sprint telah meluncurkan HPUE pada bulan Desember yang lalu. Ini digunakan untuk memperluas cakupan band frekuensi 2.5GHz hingga 30 persen, sehingga memungkinkan sinyal yang lebih kuat ke manapun pengguna pergi. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina