pulsa-logo

Smartfren Targetkan Semua Pelanggannya Beralih ke 4G LTE Tahun ini


dian iskandar

Rabu, 11 Oktober 2017 • 20:45

Smartfren ,ke 4G LTE, Munir Syahda Prabowo,


Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relation and Special Project SmartfrenMunir Syahda Prabowo, VP Technology Relation and Special Project Smartfren

Pasca menggelar layanan 4G LTE upaya Smartfren dalam menggiring penggunanya untuk beralih ke teknologi tersebut bisa dibilang cukup gencar. Sebagai hasilnya, per Q2 2017 pengguna layanan 4G LTE Smartfren disebut telah tembus di angka 6,9 juta pelanggan. Adapun total pelanggan Smartfren sendiri sekitar 10,7 juta orang.

Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren, menyatakan bahwa pihaknya ingin secepatnya semua pelanggan Smartfren untuk melakukan migrasi ke 4G.

"Kita ingin secepatnya (pelanggan beralih ke 4G). Mudah-mudahan di tahun ini (pelanggan) kita sudah total bisa 4G," kata Munir. Dengan secepatnya pelanggan beralih ke layanan 4G, hal ini disebut Munir akan membuat Smartfren semakin ringan.

Tak ayal, beebagai upaya pun terus dilakukan Smartfren untuk menggenjot jumlah pelanggan 4G-nya. Salah satunya dengan mengeluarkan ponsel 4G murah terbaru, yakni Andromax Prime.

"Mudah-mudahan Andromax Prime membantu (kami) untuk bisa (membuat) pelanggan lari semua ke 4G," tutup Munir.