pulsa-logo

Huawei Honor WaterPlay, Tablet Kelas Menengah yang Tahan Air


dian iskandar

Kamis, 12 Oktober 2017 • 09:33

Huawei,tablet tahan air,tablet murah,tablet 4G,tablet 4G murah,Honor Waterplay


Sumber: PhonearenaSumber: Phonearena

Selain meluncurkan Honor 7X, Huawei juga mengenalkan tabletberbasis OSAndroidyang dinamakan Huawei Honor WaterPlay. Sesuai namanya, ini adalah salah satu dari sedikit tablet yang hadir dengan sertifikasi ketahanan air. HonorWaterPlay adalah tablet yang menyandang sertifikat IP67.

Honor WaterPlay juga menampilkan speaker stereo dengan teknologi audio 3D yang didukung oleh Harman Kardon. Adapun di sisi desain, tablet ini dibekali dengan tombol fisikHome yang juga difungsikan sebagai  panel untuk pemindai sidik jari.Tablet ini mengadaptasi desain logam di casingnya, dan unibody dengan baterai berjenis non-removable. Dan memiliki bezel yang sedikit tebal di sebagian sisinya.

Kinerja dari tablet Honor  terbaru ini  didukung oleh prosesor octa core Kirin 659, sama seperti smartphoneHuawei  Honor 7Xdidukung oleh  kombinasi RAM 3GB/ ROM 32GB danRAM 4GB/ 64GB.

Huawei Honor WaterPlay menampilkan layar 10,1 inci dengan resolusi QXGA (1920 x 1200 piksel). Di sektor  fotografi, tablet ini  dilengkapi kamerautama beresolusi  8 megapiksel.

Untuk operasional  perangkat secara keseluruhan, Honor WaterPlay didukung oleh bateraiberkapasitas jumbo yakni6,660 mAh dengan dukunganfitur  pengisian  daya super cepat. MenurutHuawei, baterai tablet  dapat terisi  dalam  waktu 2,5 jam yang dapat  mengakomodir sekitar 13 jam pemutaran video atau 9 jam browsing internet.

Tablet ini akan diluncurkan di Cina pada tanggal 24 Oktober dengan pilihan varian warna  Silver dan Champagne Gold. Versi termurah dari Honor WaterPlay  dibanderol dengan hargaUSD$ 300 (setara dengan Rp. 3,9 jutaan) yang hanyamenawarkan koneksiWi-Fi dan konfigurasi RAM 3GB/ROM32GB). Sedangkan varian yang lebih mahal dijual dengan harga USD$ 410 (setara dengan Rp.  5,4 jutaan) yang menawarkan  koneksi LTEdan konfigurasi  RAM 4GB/ROM  64GB. (*)

Sumber: Phonearena