pulsa-logo

Ikuti iPhone 7, Nokia 9 Juga Hilangkan Jack Audio 3.5mm?


Galing

Kamis, 12 Oktober 2017 • 13:57

Nokia 9, Bocoran Nokia 9, Spesifikasi Nokia 9, Gambar Nokia 9, iPhone 7, iPhone 7 Plus


HMD Terlihat terburu-buru dalam meluncurkan ponsel Nokia 9 terbarunya ke pasaran. Perusahaan asal Finlandia tersebut diperkirakan akan memperkenalkan setidaknya tiga handset baru di awal tahun depan yakni  Nokia 2, 7 dan 9.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Gambar Nokia 2 telah bocor bulan lalu, namun tidak ada bocoran Nokia 9 yang kredibel muncul sampai sekarang.  Render paling gres Nokia 9 datang dari file CAD dari ponsel Nokia, namun itu tidak berarti 100% akurat. Bagaimanapun, hal pertama yang bisa diperhatikan pada ponsel ini adalah absennya jack headphone. Nokia 9 dikabarkan akan menampilkan USB Type-C sebagaimana yang dapat Anda temui pula pada iPhone 7 atau duo Pixel dari Google yang baru saja meluncur.

Ponsel ini akan menampilkan layar 5,5 inci dengan tepian melengkung pada resolusi Quad HD dan sensor sidik jari pada bagian belakang Ponsel. Pada bagian belakang Ponsel, Nokia 9 menampilkan kamera belakang ganda dengan desain bezel tipis. 

Ternyata, Nokia 9 ini akan berukuran 140.9x72.9x7.5mm, sedangkan tonjolan kamera akan meningkatkan ketebalannya menjadi 8.9mm. Kabarnya, smartphone flagship ini akan dijalankan dengan Android Oreo. Sayangnya belum diketahui perangkat keras apa yang akan dibenamkan pada ponsel ini. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena