pulsa-logo

Konsep OnePlus 6 Berikut Pamerkan Desain Ponsel Bezel-less dan Layar Aspek Rasio 18:9


Galing

Kamis, 12 Oktober 2017 • 14:27

OnePlus 6, Konsep OnePlus 6, Konsep Desain OnePlus 6, Gambar OnePlus 6


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

OnePlus 5 dikabarkan sempat kehabisan stok di beberapa pasar, kini OnePlus sedang mempersiapkan generasi penerusnya yakni OnePlus 5T dan model tahun depan akan disebut OnePlus 6. Beberapa konsep menarik dari OnePlus 6 telah muncul secara online. Seperti kebanyakan konsep lainnya, ponsel ini memiliki body yang ramping.

Tren tahun ini adalah perangkat layar penuh dan hanya sedikit produsen yang belum merilis ponsel dengan desain itu. OnePlus adalah salah satu dari pembuat smartphone tersebut dan kemungkinan besar tahun ini mereka akan mulai mengadopsinya. Konsep OnePlus 6 memiliki layar besar dengan bezel tipis. Bentang layar 6 inci atau 6,6 inci miliknya boleh jadi akan menampilkan aspek Rasio 18: 9 dan resolusi FHD +. Kabarnya ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Dalam bocoran konsep yang PULSA kutip dari GizmoChina, tidak terlihat dengan jelas bagian depan ponsel ini, kemungkinan terdapat kamera yang disematkan di bezel atas. Sayangnya, Bezel yang lebih rendah terlalu kecil untuk menampung pemindai sidik jari. Kabarnya, pemindai  sidik jari akan tertanam di bawah layar.

Penggemar ponsel dengan kaca belakang akan kecewa melihat bahwa konsep OnePlus 6 kembali menghadirkan balutan logam yang membuat sang perangkat terlihat licin.

OnePlus menghadapi kritik atas kesamaan antara OnePlus 5 dan iPhone 7 Plus. Jadi, bisa dimaklumi mengapa render ini memiliki desain yang berbeda. Dual kamera diletakkan di tengah dan diatur secara vertikal. Tepat dua sentimeter di bawahnya, pengguna akan melihat logo OnePlus.

Konsep yang ditampilkan tersebut juga menampakkan adanya jack audio 3.5mm dan USB Type-C yang terletak di bagian bawah smartphone. (Tary/Galing)


Sumber: GizmoChina