pulsa-logo

Gara-gara Men-Tato Logo T-Mobile di Tubuhnya, Pria Ini Diganjar iPhone 8


dian iskandar

Kamis, 12 Oktober 2017 • 15:11

Gara-gara Men-Tato Logo T-Mobile di Tubuhnya, Pria Ini Diganjar iPhone 8


Apakah Anda termasuk yang mau melakukan apa saja untuk mendapatakn iPhone 8 secara gratis? Mungkin tidak, tapi Philip Harrison dari Phoenix Arizona bersedia untuk menato diri Anda untuk mendapatkannya iPhone 8.

Cerita ini bermulah ketika Philipmenanyakan lewat tweet pada CEO T-Mobile, apakah (jika) dia menato logo T-Mobile di lengannyabersedia memberinya iPhone 8 gratis. “Hook me up with a iPhone 8 and ill tattoo the T-Mobile logo on my arm for all to see, you have my word @JohnLegere,” kata pria itu.

Legere menanggapi twit Harrison dan berjanji bahwa jika dia melakukannya, dia punya kesepakatan.Sepertinya Harrison dan Legere benar-benar membuktikan apa yang disepakatnya. Harrison pun mengunggah gambar dirinya sedang ditatto. Legere pun menanggapinya dengan mengatakan bahwa dia akan membantunya mendapatkan iPhone 8 yang dijanjikannya.

Menurut Harrison, "Apakah saya melakukannya untuk iPhone 8? Tentu, tapi saya juga melakukannya untuk cerita yang akan selamanya melekat pada tato #TattooForPhilip ". Kata dia kepada CBS 5 di Phoenix seperti dikutip Ubergizmo.

Kami tidak yakin bahwa tidak semua orang setuju dengan pilihan Harrison, tapi kami rasa ini tidak separah cerita yang rela menjual ginjal untuk sebuah iPhone, bukan? (*)