pulsa-logo

Asyik, LG G5 SE Turun Lagi, Sekarang Cuma Rp3,499 Juta di Erafone


dian iskandar

Kamis, 12 Oktober 2017 • 16:21

LG,LG G5 SE,dual kamera Rp 3jutaan,smartphone terbaik,diskon,harga xiaomi,moto g5s Plus,Xiaomi Mi A1


Perang ponsel dual kamera makin menarik. Di pasaran saat ini sudah banyak pilihan ponsel dual kamera Rp3 jutaan. Padahal sebelumnya smartphone berfitur kamera ganda paling tidak harganya mencapai Rp4 juta ke atas.

Dua produk terbaru yakni Xiaomi MI A1 dan Moto G5s Plus, menjadi perangkat berkamera ganda yang  sedang disoroti oleh para pecinta gadget. Tak Ketinggalan, Advan juga sekarang sudah punya perangkat baru berkamera ganda. Semuanya rata-rata dibanderol Rp 3 jutaan.

Nah, menariknya, LG yang mengenalkan seri G5 SE pada Mei tahun lalu, baru baru ini menurunkan harga yang cukup menggiurkan. Awal diluncurkan ke pasar, harga LG G5 SE mencapai Rp 8 juta. Harga minggu lalu pun masih bertengger di Rp3,999 juta. Nah, hari ini LG kembali memangkas harga LG G5 Se jadi Rp3,499 juta. Harga segitu masih dapat tambahan gift seniai Rp 1juta berupa Cam Plus atau baterai kit.

Dibanding dengan kompetitornya, meski LG G5 SE sudah diluncurkan sejak tahun lalu, tapi soal kualitas kamera, LG G5 SE masih bisa bersaing. Dual kamera yang ada di LG G5 SE ini memungkinkan pengguna mengambil gambar lebih lebar. Jadi fungsinya untuk menambah lebar tangkapan kamera.

Satu lagi, bodi G5 SE yang berlapis logam ini sifatnya modular alias bisa dibongkar pasang pada bagian slot baterai. Jadi, baterai ponsel menjadi penghubung antara slot bodi dengan modul LG Cam Plus dan Hi-Fi Plus.

G5 SE ditopang oleh prosesor Snapdragon 652 CPU Quadcore 1.8 GHz Cortex-A72 dan quadcore 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 510. Disematkan juga fitur fingerprint pada bagian belakang, G5 SE memiliki ketipisan 7,7 mm dan kapasitas baterai 2.800 mAh dan konektivitas 4G LTE dengan USB 2.0 Type C dan fast charging.

Gimana? Makin bingung kan memilih ponsel dual kamera dengan budget Rp3 jutaan?  (*)