pulsa-logo

Baru Meluncur 16 Oktober, Huawei Mate 10 Sudah Dipesan 50 Ribu Unit di China


Galing

Jum'at, 13 Oktober 2017 • 05:31

Huawei Mate 10, Angka Penjualan Huawei Mate 10, Penjualan Huawei Mate 10, Huawei Mate 10 di China


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Smartphone generasi terbaru Huawei yakni Huawei Mate 10  dan Mate 10 Pro dijadwalkan akan dirilis dalam tiga hari ke depan yakni 16 Oktober dalam sebuah acara khusus yang diadakan oleh Huawei di Munich, Jerman. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini ternyata memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi. Ini terlihat dari jumlah pre-registration di pasar China yang telah mengumpulkan lebih dari 48.675 registrasi dalam waktu hanya beberapa jam di V-mall. Dan angka ini diprediksi akan terus merangkak naik dari hari ke hari.

Lalu apa yang menjadikan Huawei Mate 10 begitu banyak diminati oleh calon konsumen?

Nilai  jual utama dari smartphone ini adalah penggunaan chipset Kirin 970 yang menawarkan kemampuan AI yang mengesankan. Prosesor ini didukung oleh spesifikasi yang mumpuni untuk sekelas smartphone premium.

Guna menyegarkan ingatan Anda, Huawei Mate 10 akan hadir dengan layar berukuran 6.2 inci dengan resolusi layar 2160 x 1080 piksel. Kinerjanya didukung oleh prosesor besutan Huawei sendiri yakni Kirin 970 SoC. Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama beresolusi 20 megapiksel dan resolusi lain sebesar 23 megapiksel. Untuk operasional perangkat, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas daya 4,000mAh yang diklaim akan bertahan satu hari penuh dalam sekali pengisian. (Nariswari/Galing

Sumber: GizChina