pulsa-logo

Oppo A57 Disebut F3 Lite Di Vietnam, Harganya?


Galing

Jum'at, 13 Oktober 2017 • 10:33

Oppo F3 Lite, Harga Oppo F3 Lite, Oppo F3 Lite di Indonesia


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

OPPO akhirnya meluncurkan smartphone terbaru untuk versi yang lebih murah dari  ponsel andalannya F3. Secara diam-diam perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut mengumumkan F3 Lite di Vietnam. F3 Lite ini memiliki desain yang sangat mirip dengan F3 yang diumumkan beberapa bulan yang lalu. Tidak seperti F3 yang menampilkan kamera selfie ganda, perangkat versi lite ini hanya memiliki kamera selfie tunggal.

Ponsel ini dilengkapi layar 5.2 inci IPS LCD dengan resolusi HD (1280 x 720p). Layar dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 435, perangkat ini didampingi pula dengan RAM 3GB serta internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Salah satu fitur utama dari OPPO F3 Lite adalah kamera selfie 16 MP. Dengan kamera selfie pixel besar, perangkat ini diproyeksikan sebagai selfie expert yang bisa menghadirkan foto jernih meski dalam kondisi kurang cahaya. Perangkat lunak yang dijejalkan juga memungkinkan pengguna mempercantik foto untuk mengaburkan latar belakang, sehingga objek latar depan tampak lebih fokus.

F3 Lite juga memiliki sensor Sony 13 MP dengan PDAF dan LED flash di bagian belakang. Smartphone ini menjalankan Color OS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow dan juga mengemas sensor sidik jari depan yang disematkan pada tombol beranda. Ditambah lagi alat konektivitas biasa seperti Bluetooth, Wi-Fi, 4G LTE dan sebagainya.

Berbicara soal harga, OPPO F3 Lite akan dijual di Vietnam seharga VND 5,49 juta atau sekitar 3,2 jutaan. Kabarnya, Perangkat ini akan tersedia dalam varian warna Hitam dan Emas. Sementara itu di tanah air, perangkat ini hadir dengan nama A57 serta label harga resmi yang lebih murah yakni Rp. 2.799.000. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina