pulsa-logo

Dijejali dengan Fitur Terjemahan Langsung, Earbuds Nirkabel ini Ekslusif untuk Pixel Series


Galing

Jum'at, 13 Oktober 2017 • 16:06

Earbuds Nirkabel Pixel, Earbuds Google, Live Translation Google Pixel, Google Pixel, Google Pixel 2, Google Pixel 2 XL, Google Pixel XL


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Salah satu pengumuman seru selama peluncuran smartphone Pixel adalah Pixel Buds yang dilengkapi dengan fitur terjemahan langsung. Tapi salah satu pertanyaan besar yang diajukan setelah pengumuman tersebut adalah apakah fitur terjemahan real-time dari earbud nirkabel akan bekerja pada perangkat Pixel, dan perusahaan tersebut akhirnya mengkonfirmasi jawaban atas pertanyaan tersebut di halaman bantuan untuk aksesori baru.

Pixel Buds dan kemampuan terjemahan langsung akan bisa bekerja dengan Pixel dan Pixel XL. Perusahaan tersebut mengumumkan pada saat peluncuran bahwa fungsinya didukung oleh Google Translate namun akan eksklusif untuk seri Pixel, termasuk varian Pixel sebelumnya.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa kemungkinan kehadiran fitur terjemahan langsung pada perangkat Android di luar Pixel tersebut sangatlah kecil. Namun bergulirnya aplikasi dan fitur eksklusif Pixel series lainnya, seperti Google Assistant tampaknya memberi setitik harapan kemungkinan fitur terjemahan langsung juga akan menyambangi perangkat Android lainnya.

Earbud nirkabel ini direncanakan akan dirilis sekitar bulan November seusah Pixel 2 dan Pixel 2 XL dirilis ke pasar. Kabarnya, Earbud ini akan dibandrol seharga 159 USD atau setara dengan Rp. 2,1 jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina