pulsa-logo

Samsung Sudah Buka Pre-Order Gear Sport dan Gear IconX (2018)


Fauzi

Jum'at, 13 Oktober 2017 • 17:01

Samsung,Gear Sport


Menjelang rilisnya yang akan dilakukan pada 27 Oktober nanti, Samsung telah menggelar pre-order untuk Gear Sport  dan Gear IconX (2018). Sebenarnya, Samsung berencana  merilis 3 perangkat berbarengan di tahun ini, namun satu produk sudah lebih dulu diperkenalkan ke publik , yakni Samsung  Gear Fit2 Pro yang dirilis pada akhir Agustus lalu.

Saat ini, perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan tersebut telah mengumumkan bahwa pre-order untuk Gear Sport and Gear IconX (2018) akan dimulai tanggal 13 Oktober di Amerika Serikat. Dan kedua perangkat tersebut akan tersedia pada tanggal 27 Oktober.

Adapun Samsung Gear Sport dibanderol dengan harga 299,99 USD (setara Rp3,9 juta-an) dan Gear Sport tersedia dalam varian warna biru dan hitam. Gear Sport memiliki 5 fitur utama yakni fitur ATM resistansi air, fitur pelacakan latihan saat berenang, pemantauan detak jantung real-time, deteksi aktivitas otomatis, dan dukungan untuk mode offline Spotify.

Seperti  ‘saudaranya’ Gear S yang terbaru, smartwatch ini dilengkapi dengan desain bezel tipis melingkar yang menonjolkan kesan premium. Samsung membuka pre-order Gear Sport  melalui  Samsung.com dan BestBuy.com, sementara Amazon, Macy's, dan US Cellular akan menawarkan smartwatch ini  pada tanggal rilisnya.

Adapun Samsung Gear IconX (2018) hadir dalam warna abu-abu, pink, dan hitam, dan dilengkapi hingga lima jam streaming koneksi  Bluetooth. Smartwatch ini 199,99 USD (Rp2,7 juta-an), dengan pre-order di toko online Samsung.

Sumber: GSMarena