Atrk
ads skin gagal

Xiaomi Siapkan Mi6C, Seperti Apa?

  • Nariswari
  • Monday, 16 October 2017 09:12
  • Published in News

Mi6x Ok Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Xiaomi dikabarkan sedang bersiap untuk merilis versi turunan dari Mi6, yang konon didisebut-sebut sebagai Mi6C.

Kabar terkait Xiaomi Mi6C bukanlah hal yang baru. Hal itu lantaran smartphone unggulan Xiaomi sebelumnya yang dirilis tahun lalu yakni Mi5 juga memiliki varian yang dinamakan Mi5C (yang menjalankan prosesor Surge S1). Kini, muncul beberapa bocoran  terkait Xiaomi Mi6C yang  di media online.

Xiaomi Mi6C kabarnya akan mengikuti prinsip-prinsip desain dasar yang sama dengan smartphone kekinian, namun memiliki ciri bezel yang lebih tipis dan lebih kecil. Pada bagian depan Xiaomi Mi6C ditempatkan pemindai sidik jari yang  juga menempati  lokasi yang sama dengan Xiaomi Mi6, tapi memiliki desain yang lebih kecil.  Bezels di sekeliling layar juga tidak kalah tipis.

Di sektor fotografi, Xiaomi Mi6C akan dibekali dengan kamera belakang yang  masih dalam posisi yang sama seperti sebelumnya, tapi sekarang kamera dual-nya jauh lebih kecil. 

Adapun di sektor kinerja, smartphone tersebut kabarnya akan mengandalkan prosesor Surge S2 yang merupakan versi penerus dari Prosesor Surge S1.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi kapan Xiaomi Mi6C akan dirilis, ketersediaannya, dan berapa ekspektasi harganya.

Sumber: GizChina

Rate this item
(0 votes)