Atrk
ads skin gagal

Beredar! Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2

  • Nariswari
  • Monday, 16 October 2017 09:40
  • Published in News

Samsung Galaxy Active 2 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Sejak beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan tablet Galaxy Tab Active generasi kedua.

Perangkat yang akan dinamakan Samsung Galaxy Tab Active 2 tersebut kini  telah mengantongi  sertifikasi dari FCC dan terlihat dalam daftar pengujian benchmarking .

Sekarang, beberapa informasi lebih lanjut terkait deangan tablet terbaru Samsung tersebut mulai banyak beredar. Salah satunya adalah bocoran buku manual untuk pengguna yang beredar luas di forum QWeibo yang menyebutkan bahwa perangkat ini  nantinya akan menampilkan fitur asisten virtual Bixby (dalam bentuk Bixby Home, dan bukan Bixby Voice).

Satu hal lain yang juga layak mendapat pertimbangan dari pengguna adalah desain baterai yang dapat dilepas (removeable battery). Banyak pengguna yang masih menyukai desain baterai yang dapat dilepas, karena dapat dengan mudah diatasi di saat smartphone mengalami hang.

Info kunci lainnya yang terungkap dari buku panduan manual ini meliputi dukungan S Pen,  fitur sensor sidik jari, dan port USB Type-C.

Sesuai  dengan bocoran spesifikasi yang tertera di  laman benchmark GFXBench, kinerja tablet ini didukung oleh prosesor Exynos 7870 dan menampilkan layar berukuran 8 inci (resolusi 1280 x 800 piksel), dukungan RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Di sektor fotografi, tablet yang menjalankan OS Android v7.1.1 Nougat  ini  akan dilengkapi  kamera ganda yang masing-masing  beresolusi  8MP  dan  5MP.

Adapun bocoran lainnya  mengenai perangkat  tersebut adalah  dukungan fitur ketahanan air berkat sertifikasi IP68, selain itu  pada  layarnya memiliki 480 nits brightness yang mempu menghasilkan kualitas visual yang tajam ke pengguna.

Sumber: GSMarena

Rate this item
(0 votes)