pulsa-logo

Baterai Redmi 5A Bakal Miliki Waktu Siaga 8 Hari?


Galing

Senin, 16 Oktober 2017 • 10:51

Xiaomi Redmi 5A, Baterai Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi, Redmi 5A, Redmi 4A


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Sebuah bocoran gambar dari Redmi 5A telah muncul secara online. Sayangnya bocoran dari poster tersebut tidak mengungkapkan desain dan beberapa rincian ponsel tersebut. Hanya Nampak seorang wanita memegang bagian belakang ponsel dan sedikit keterangan tulisan di atas dan bawah gambar.

Jika dilihat dari segi desain Redmi 5A tidak jauh berbeda dengan Redmi 4A. Terdapat dua garis antena di bagian atas dengan lampu kilat LED dan kamera belakang yang duduk di antara keduanya. Ada juga speaker di bagian belakang ponsel.

Teks di bagian poster  menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki baterai siaga yang mampu bertahan selama 8 hari dan beratnya 137g. Informasi ini memperkuat frase tangkapan pada poster yang kira-kira diterjemahkan menjadi "Ringan dan Umur Baterai Panjang". Meski Redmi 5A lebih berat dari Redmi 4A yang berbobot 131.5g namun perangkat pendahulunya tersebut justru hadir dengan baterai berkapasitas 3,120mAh yang lebih besar.

Poster tersebut juga mengkonfirmasikan bahwa ponsel ini akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon yang dipermanis dengan MIUI 9.

Sementara bocoran Daftar TENAA mengungkapkan Redmi 5A akan memiliki layar HD 5 inci dan menjalankan prosesor Snapdragon 425. Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan RAM 2GB + ROM 16GB dan varian RAM 3GB + 32GB ROM yang  memiliki baterai 3.000 mAh. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina