pulsa-logo

Moto Green Pomelo Resmi Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya


Fauzi

Senin, 16 Oktober 2017 • 14:38

Moto Green Pomelo


Baru-baru ini Motorola dan Lenovo bersama-sama meluncurkan smartphone terbaru bertajuk Moto Green Pomelo.

Jika diperhatikan, tampilan dari smartphone ini sangat khas dari perangkat Motorola yang memiliki tombol Home berbentuk membulat. Casing dan bodi  smartphone ini terbuat  dari bahan logam menggunakan proses pencetakan Nano-Injection yang membuatnya sangat kokoh. Sementara di belakang perangkat, kita akan temukan  logo “Pomelo” berwarna hijau di bagian bawah.

Motorola Moto Green Pomelo dilengkapi dengan layar 5.2 inci 1080 piksel, dan smartphone ini menawarkan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian depan (Utouch). Pemindaian sidik jari ini akan secara langsung  mendukung Alipay, WeChat, mendukung pembayaran mobile, Jingdong, dan Baidu Wallet.

Kinerja dari  Motorola Moto Green Pomelo mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang didukung oleh RAM 4GB dan memori internal berkapasitas  32GB.

Motorola Moto Green Pomelo dibekali dengan  baterai berkapasitas daya 3.000 mAh yang mendukung pengisian daya super cepat Fast Chort 15W FastQuote. Di sektor fotografi, Motorola Moto Green Pomelo dibekali dengan kamera belakang beresolusi  16MP yang mendukung PDAF dan kamera depan beresolusi 10MP. 

Moto Green Pomelo hadir dengan sistem ZUI pra-instal yang mendukung WeChat dan hingga lima akun berbeda dapat dibuka pada saat yang bersamaan.

Motorola Moto Green Pomelo dibanderol dengan harga  1,599 Yuan (setara Rp3,3 juta-an) dan penjualan resmi dari smartphone ini baru akan dimulai pada tanggal 23 Oktober 2017.


Sumber: GizChina