pulsa-logo

HTC U11 Plus Siap Meluncur, Kapan?


Fauzi

Selasa, 17 Oktober 2017 • 14:36

HTC U11


HTC dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan U11 Plus, yang merupakan smartphone premium HTC terbaru yang membidik segmen high end.

Hal ini mulai menunjukkan titik terang saat HTC pada (16/10) mengirimkan undangan ke pihak media untuk  menghadiri peluncuran smartphone HTC terbaru, yakni U11 Plus yang di mana acaranya akan berlangsung pada tanggal 2 November 2017 di Taipei.

Undangan ke pers tersebut, memiliki desain yang sederhana. Memiliki background warna biru tua yang di mana bahasa pengantar yang tertulis di undangan tersebut adalah bahasa Mandarin. Ada huruf “U” dengan fontasi yang sangat besar berwarna gold di tengah-tengah undangan tersebut. Hal ini jelas, memberi isyarat bahwa acara tersebut adalah pengumuman perangkat U-series HTC generasi terbaru.

Adapun  HTC U11 Plus yang dikabarkan ini akan dibekali dengan  layar Quad HD+ dengan resolusi 1440 piksel (1440 x 2880pixel), kinerjanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan pengguna diberikan pilihan kombinasi RAM/ROM antara lain RAM 4GB/ ROM 64GB atau RAM 6GB/ ROM 128GB. Namun belum ada informasi apakah smartphone ini akan mendukung perluasan penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD.

Di sektor fotografi, HTC U11 Plus akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 12MP yang dilengkapi dengan optically stabilization optic dengan aperture  f/1.7, autofocus UltraSpeed dan kamera depan dengan resolusi  8MP. Namun sejauh ini belum ada kabar apakah HTC U11 Plus akan diperkaya dengan fitur audio speaker HTC BoomSound.

HTC U11 Plus dikabarkan akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni - Brilliant Black dan Amazing Silver. Namun HTC belum memberikan informasi terkait dengan ketersediaan dan harga banderol dari HTC U11 Plus baik versi RAM 4GB/ ROM 64GB atau RAM 6GB/ ROM 128GB.

Sumber: GSMarena