pulsa-logo

OnePlus Tepis Rumor Bakal Rilis 5T di Bulan November


Galing

Rabu, 18 Oktober 2017 • 09:54

OnePlus 3, OnePlus 3T, OnePlus 5, OnePlus 5T, OnePlus 5T Batal Rilis, Jadwal Rilis OnePlus 5T


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Belum reda masalah yang tengah dirundung oleh OnePlus saat ini, karena OnePlus dikabarkan kewalahan karena kehabisan stok OnePlus 5 di banyak negara. Saat pertama masalah ini terungkap ke media, beberapa negara masih memiliki stok OnePlus 5  dalam beberapa varian warna. Dan saat ini India, Hong Kong, dan China Daratan adalah 3 pasar yang masih memiliki sedikit stok OnePlus 5. OnePlus saat ini memang tengah menghadapi masalah serius terkait distribusi dan pasokan OnePlus 5. Masalah kahabisan stok OnePlus 5 belum selesai, kini beredar kabar bahwa OnePlus akan meluncurkan smartphone terbaru lainnya yakni OnePlus 5T.

Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah bocoran gambar poster di Weibo yang memuat undangan OnePlus  ke media yang isinya mengumumkan bahwa OnePlus akan mengumumkan smartphone generasi  terbarunya yakni OnePlus 5T pada tanggal 5 November 2017.

Di gambar undangan tersebut, terlihat  ada beberapa petunjuk utama – bahwa OnePlus 5T dibulan November. Dan jika Anda melihat dari dekat gambar undangan tersebut, Anda bisa melihat siluet smartphone OnePlus 5Tdengan desain bezel atas yang jauh lebih tipis dibandingkan dengan OnePlus 5. Terlebih lagi, ada garis vertikal yang membentang dari bezel atas.

Acara ini dijadwalkan diadakan di Shenzhen Spring Sports Center dan kemungkinan besar akan disiarkan secara  livestreamed. Fitur utama yang dikabarkan akan hadir di OnePlus 5T adalah layar 6 inci dengan rasio layar ke bodi 18: 9.

OnePlus 5T kabarnya juga menghapus dukungan  jack earphone yang mendukung rating IP67 yang membuatnya tahan air dan debu. Adapun OnePlus 5T juga dapat menampilkan desain  yang  diperbaharui dengan kamera belakang ganda. Terakhir, ponsel ini kemungkinan  akan dibekali dengan kapasitas daya baterai yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya  dan diluncurkan dengan OS Android Oreo.

Namun hari ini (18/10) OnePlus mengkofirmasi bahwa undangan itu tidak benar dan informasi yang disampaikan tersebut tidak benar. Namun sayangnya, OnePlus tidak mengungkapkan lebih lanjut kapan mereka akan memperkenalkan  OnePlus 5T. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizmoChina