pulsa-logo

Nokia 7 dan Nokia 8 Varian Baru Meluncur Pekan Depan di China, ini Dia Kabar Lengkapnya


Galing

Rabu, 18 Oktober 2017 • 11:43

Nokia 7, Nokia 8, Nokia, HMD Global, Nokia Android, Smartphone Nokia


Setelah sukses dengan peluncuran tiga model ponsel Androidnya , yakni Nokia 3, 5, dan 6. Perusahaan asal Finlandia tersebut diprediksi akan segera meluncurkan dua model lain bernama Nokia 7 dan Nokia 8 varian baru.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Rumor mengenai peluncuran tersebut ditandai dengan HMD Global yang dikabarkan telah  mengirimkan undangan untuk acara peluncuran yang akan diadakan pada 19 Oktober di China. Sayangnya, Undangan tersebut belum mengungkapkan smartphone misterius yang akan diluncurkan.

Menurut undangan tersebut, smartphone yang akan diresmikan pada hari Kamis akan tersedia untuk dibeli secara eksklusif melalui Tmall. Smartphone baru ini akan mendukung fitur Double-sight Bothie. Selain itu, bayangan kamera OZO bisa dilihat pada gambar yang menyertainya.

HMD Global telah meluncurkan smartphone Nokia 8 pertama di China. Namun, negara tersebut tidak menerima varian yang disempurnakan dari Nokia 8 yang telah tersedia di pasar lain. Oleh karena itu, spekulasi tersebar luas bahwa HMD Global boleh jadi akan mengenalkan Nokia 8 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB yang telah dirilis di sebagian wilayah Eropa namun belum tersedia di China.

Dalam gambar animasi GIF yang ada di situs TMall, perangkat misterius tersebut tidak menonjolkan bezel ramping yang tentu mengundang spekulasi ini adalah varian baru dari Nokia 8. GIF yang sama membawa "qi" yang mengacu pada nomor 7 di Cina. Oleh karena itu, ada dugaan kuat yang mengisyaratkan akan adanya peluncuran ponsel Nokia 7. Rumor tersebut ikut diperkuat pula dengan adanya dua smartphone HMD Global baru dengan nomor model TA-1041 dan TA-1042 yang telah menerima persetujuan 3C di China. Seperti Nokia 8, Nokia 7 diduga hadir dengan fitur seperti audio Bothie dan OZO. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina