pulsa-logo

Buat yang Pingin Out fo The Box, Ini Axon M, Ponsel Lipat dari ZTE


dian iskandar

Rabu, 18 Oktober 2017 • 14:36

ZTE,Axon M,Android dua layar,ponsel lipat,smartphone Android dua layar,pilihan editor,smartphone pilihan


Disain lipat Axon M, sumber: GSMArenaDisain lipat Axon M, sumber: GSMArena

Rasa penasaran publik terkait dengan smartphone layar lipat pertama ZTE akhirnya terbara sudah. Smartphone yang dinamakan  ZTE Axon M  (yang namanyabanyak dirumorkan dengan name code Multy) akhirnya resmi  diluncurkan hari ini. Hadir dengan desain layar bisa dilipat, Anda bisa menyebutnya sebagai  smartphone flip, karena mengadopsi  desain foldable design yang unik.

ZTE Axon M  hadir dengan dua layar dengan engsel di antaranya.Saat dilipat, Axon M memiliki layar di kedua sisinya. Ketika Anda membukanya, Anda akan mendapatkan area pandang total sebesar  6,75 inci, namun bezels yang masih hadir di smartphone ini sayangnya  tidak membantu menciptakan ilusi bahwa Anda melihat satu layar utuh. Bukan dua.

ZTE Axon M  dibekali dengan  layar LCD berukuran  5.2  inci dengan resolusi 1080p. Selain itu,  Anda dapat memanfaatkan penyetelan unik  di layar dengan empat cara yang berbeda. Mode ganda memungkinkan Anda membuka satu aplikasi per layar, Extended Mode hanya memberikan  Anda bidang pandang  kanvas berukuran 6,75 inciyang cukup lapang, Mirror Mode menampilkan konten yang sama pada kedua display  sehingga Anda dapat melihat  tayangan / tampilan visual  yang sama dengan teman Anda saat Anda duduk di seberangnya, dan modus yang terakhir adalah  Traditional Mode yang mampu mengubahnya menjadi smartphone biasa  dalam mode terlipat, dan hanya mengaktifkan salah  satu layar saja.

Axon M punya dua layar, sumber: GSMArenaAxon M punya dua layar, sumber: GSMArena

Kinerja dari Axon M didukung oleh chipset Snapdragon 821, dibantu oleh RAM 4GB , penyimpanan memori  internal  64GB built-in, dan perluasan memori eksternal melalui MicroSD. Dan karena kemampuan melipatnya, handset  ini hanya memiliki satu kamera utama yang memiliki resolusi  20 MP. ZTE Axon M  juga menawarkan speaker ganda dan jack headset 3.5mm. Untuk mendukung operasionalnya, ZTE Axon M  dibekali dengan baterai berkapasitas daya  3,180 mAh.

Perangkat yang  menjalankan  OS Android  v7.1.2 Nougat ini kabarnya  akan tersedia  mulai bulan depan secara eksklusif dari AT & T di AS dengan harga USD$ 725 (setara dengan Rp.9,7 jutaan), dengan dibarengi program penawaran 30 angsuran bulanan sebesar  USD$ 24,17 (setara dengan Rp.335 ribuan).

Kabarnya, ZTE Axon M  juga  akan tersedia dan dijual  di pasar internasional  seperti di China, Eropa, dan Jepang  serta di beberapa negara di Asia dalam waktu dekat. (Nariswari)


Sumber:  GSMArena