Atrk
ads skin gagal

Asphalt 8: Airborne Sabet Penghargaan 'Android Excellence 2017'

  • Wednesday, 18 October 2017 18:51
  • Published in News

Game Aspalt Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Game besutan Gameloft, Asphalt 8: Airborne, terpilih sebagai salah satu penerima "Android Excellence" untuk musim gugur 2017 kali ini.

Android Excellence sendiri merupakan kategori baru di Google Play Store  yang mengumpulkan aplikasi terbaik terpilih oleh Google. Kategori ini mengenali aplikasi dan game yang memiliki kualitas terbaik dalam hal desain, pengalaman pengguna, dan kinerja teknis.

Asphalt 8: Airborne dianggap sebagai salah satu permainan terbaik untuk perangkat seluler dan mendapat banyak penghargaan. Khususnya, sejak diluncurkan pada tahun 2013 dan kini telah menacapai permainan dan pembaruan update 22, Asphalt 8: Airborne telah membawa pulang tiga Pocket Gamer Awards, terpilih sebagai game terbaik untuk smartphone / tablet oleh Gamelab, yang dimenangkan pada GSMA's 2015 Global Mobile Awards, dan telah di download lebih dari 300 juta kali di semua store. Kehormatan terakhir ini sekali lagi menetapkan  Asphalt 8: Airborne sebagai yang terunggul di antara game balap di smartphone dan tablet.

Senior Vice -President Sales & Marketing Gameloft, Baudouin Corman, mengatakan sejak berdirinya, prioritas utama Gameloft adalah untuk menawarkan pengalaman gaming yang inovatif dan berkualitas kepada para gamers di seluruh dunia.

"Menjadi bagian dari daftar bergengsi ini sekali lagi menunjukan hebatnya kerja tim kami. Pekerjaan yang dilakukan oleh tim produksi kami, yang terus meningkatkan permainan dengan update baru dan yang selalu menambahkan lebih banyak konten di Asphal t 8: Airborne kini telah tersedia di semua store  selama empat tahun dan terus menggairahkan komunitas kami di pasar game smartphone dan tablet," tandasnya lagi.

Asphalt 8: Airborne dapat didownload secara gratis di Google Play. Pemain akan dapat menemukan dalam beberapa hari update baru yang akan memungkinkan mereka untuk mengalami perjalanan yang menakjubkan melalui jalan-jalan cerah dan bawah tanah yang gelap dari lokasi baru: Munich!

Rate this item
(0 votes)