pulsa-logo

Ponsel Empat Kamera Huawei Siap Hadir di Indonesia?


Hairuddin

Kamis, 19 Oktober 2017 • 07:48

Huawei, Empat Kamera, Nova 2i, Ponsel Empat Kamera Murah,


(Foto: Huawei Malaysia)(Foto: Huawei Malaysia)

Setelah hadir di Malaysia, Huawei kabarnya bakal memboyong smartphone empat kamera terbarunya, Huawei Nova 2i, ke Indonesia.

Informasi ini terkuak dari data yang didapat PULSA di website P3DN. Smartphone yang kabarnya menggunakan nomor model Huawei RNE-L22 ini sudah lolos uji TKDN dengan mengantongi prosentase kandungan lokal mencapai 30.85%.

Kabar ini juga diperkuat dengan postingan di sebuah akun Instagram yang mencantumkan keteraangan bahwa Lo Khing Seng, Sales Director Indonesia, Huawei Business Group mengatakan "Huawei Nova 2i akan dirilis di Indonesia awal November 2017"

Huawei Nova 2i memulai debutnya pada awal Oktober ini di China, perangkat ini cukup menarik dimana perangkat ini menanamkan 2 sensor kamera dibagian depan dan belakang perangkat. Tak hanya itu, smartphone yang membidik kalangan menengah atas ini juga dibekali dengan perbendaharaan hardware yang cukup apik.

(Foto: Instagram Gadgetfight)(Foto: Instagram Gadgetfight)

Dibagian layarnya, telah tertanam panel layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi full HD plus aspek rasio 18:9. Sementara untuk mendukung kinerjanya, telah tertanam chipset Kirin 659 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dan memory internal 64GB.


Fitur andalan smartphone terbaru Huawei ini ada pada sisi fotografi yang ditanamkan. Dimana perangkat ini menyematkan empat kamera dengan masing-masing resolusi 13MP + 2MP dan dua kamera di sisi belakang  yang masing-masing memiliki resolusi  sebesar 16MP + 3MP. Baik kamera depan dan belakang yang tertanam lebih memfokuskan pada efek bokeh.

Untuk operasional perangkat secara keseluruhan, Huawei Nova 2i didukung oleh baterai berkapasitas daya sebesar  3,340 mAh. Smartphone  yang menjalankan OS Android Nougat dan menampilkan antarmuka  EMUI 5.1 ini.

Kapan perangkat ini akan resmi beredar di Indonesia? Tunggu saja tanggal mainnya. (Dn/Udn)