Atrk
ads skin gagal

Segera Dirilis, Seperti Ini Kira-Kira Wujud Nokia 7

  • Nariswari
  • Thursday, 19 October 2017 11:42
  • Published in News

Nokia 7 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

HMD Global bersiap mengumumkan smartphone berikutnya, yakni Nokia 7. Berdasarkan jadwal smartphone ini disebut bakal dirilis hari ini (19/10).

Seperti kebanyakan smartphone yang akan dirilis ke pasaran, muncul banyak rumor dan kabar seputar smartphone tersebut. Mulai bocoran spesifikasi, desain, skor benchmark hingga bocoran skema gambar dari perangkat yang akan dirilis tersebut. Seperti halnya Nokia 7 yang kini beredar bocoran skema gambarnya di akun Twitter @nokiabar. Skema tersebut menunjukkan sebuah tampilan yang mengesankan dari desain smartphone Nokia 7.

Diharapkan menjadi smartphone kelas menengah, Nokia 7 akan menampilkan display 5 atau 5.2-inchi dengan desain bodi tanpa bezel (bahkan Nokia mengklain bawa Nokia 7 akan memiliki bezel tertipis di pasaran). Tapi faktanya, memang hingga saat ini hampir tidak ada smartphone kelas menengah yang mengadopsi  desain bezel sangat tipis.

Bagian depan Nokia 7 akan  menampilkan tombol navigasi kapasitif, seperti yang terlihat pada ponsel cerdas Nokia lainnya. Tombol fisik dan tombol volume terletak di sisi kanan smartphone. Di bagian belakang terdapat satu pengaturan kamera tunggal yang dilengkapi dengan LED flash, dan di bagian  bawahnya terdapat panel pemindai sidik jari. Sementara itu merek dagang “Nokia” ditempatkan di bagian tengah, dengan penempatan vertikal. Yang juga terlihat adalah brand  kamera "ZEISS" yang terletak di antara sensor kamera dan LED flash.

Pada laman situs belanja online T-mall, menunjukkan beberapa teaser yang memang sangat terlihat mirip dengan skema yang telah bocor di Twitter tersebut, yang mengindikasikan peluncuran  memang akan segera digelar hari ini.

Sumber: GizChina

Rate this item
(0 votes)