pulsa-logo

Speaker Cerdas Amazon Alexa Jadi Moto Mods Terbaru Motorola


Fauzi

Kamis, 19 Oktober 2017 • 14:13

Motorola,Moto Mods,Amazon Alexa


Sejak merilis Moto Z dan Moto Z Play, Motorola secara kontinu memperkenalkan rangkaian Moto Mods yang merupakan aksesoris pendukung smartphone unggulannya tersebut.

Moto Mods adalah perangkat modular tambahan yang disematkan di smartphone Motorola dengan menggunakan 16 pin magnetik. Bisa dibilang, Moto Mods adalah perangkat modifikasi tambahan untuk meningkatkan salah satu fungsi yang ada di smartphone terbaru Motorola. Terbaru, Motorola memperkenalkan Moto Mods yang dinamakan Amazon Alexa Speaker.

Sesuai dengan namanya, Amazon Alexa Speaker adalah speaker cerdas yang dapat dipasangkan ke smartphone Moto Z berkat 16 pin magnetik di bagian belakang smartphone. Moto Mod ini juga hadir dengan daya tahan 15 jam sehingga ponsel itu sendiri tidak perlu digunakan untuk menyalakan aksesori keren tersebut.

Amazon Alexa Speaker ini dilengkapi dengan empat mikrofon yang sangat sensitif dan powerful, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas audio yang dipancarkan melalui speaker ini. Speaker pintar ini juga diklaim akan meminimalisir masalah noise di saat mendengarkan suara meski Anda tidak memegang smartphone, atau berdiri tepat di sampingnya. Bahkan meletakkan smartphone agak berjauhan dari mulut Anda. Perangkat ini juga akan mendukung penggunaan Amazon Echo.

Adapun aksesori tersebut akan diluncurkan bulan depan di lokasi dimana Amazon Echo dijual bebas. Melalui Moto Mods Alexa ini dapat dengan cerdas memberikan update berita terbaru, cuaca dan nilai skor olahraga. Melalui Moto Mods ini, dapat membantu pengaturan asisten virtual  yang juga dapat mengatur peralatan cerdas Anda (lampu, termostat, sistem hiburan), mengatur perjalanan melalui Lyft, dan banyak lagi.

Amazon Alexa Speaker akan tiba di bulan November, dan dibanderol dengan harga 149,99 USD (Rp1,9 juta-an).

Sumber: PhoneArena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44