pulsa-logo

Undangan Ini Ungkap Jadwal Rilis HTC U11 Plus, Kapan?


Galing

Jum'at, 20 Oktober 2017 • 10:28

HTC, HTC U11, HTC U11 Plus, HTC U Ultra, Flagship HTC


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Tidak lama lagi HTC akan meluncurkan ponsel terbarunya, U11 Plus. Berita mengenai peluncuran tersebut didukung dengan langkah HTC mengirimkan undangan untuk sebuah acara yang dijadwalkan pada tanggal 2 November. Undangan tersebut mengungkapkan program acara sekaligus venue. Yang lebih mencolok dalam undangan ini mengisyaratkan bahwa peluncuran tersebut untuk perangkat HTC seri U. 

Berdasarkan informasi dari Gizmochina, HTC tidak mengkonfirmasi acara tersebut karena gambar undangan tersebut yang telah diposting di Weibo oleh pihak ketiga. HTC  hanya mengungkap melalui akun Twitter bahwa perusahaannya akan menggelar sebuah acara pada tanggal 2 November.

Acara 2 November yang diumumkan HTC  memang masih menjadi misteri, rumornya acara terasebut akan mengumumkan headset VR Daydream, akan tetapi tidak menutup kemungkinan HTC akan meluncurkan U11 Plus.

Untuk menyegarkan ingatan Anda, HTC U11 Plus merupakan ponsel dengan layar 6 inci yang dihiasi bezel tipis dan rasio aspek 2: 1. Ponsel ini dikabarkan akan menggunakan chipset  Snapdragon 835 milik Qualcomm yang dikombinasi dengan RAM 4GB atau  6GB dan penyimpanan 64GB atau 128GB.

U11 Plus dikabarkan akan serupa dengan HTC U11 dan U Ultra yang mengusung liquid surface design. Ponsel ini ditenagai baterai 4.000 mAh dengan kualitas layar QHD. Kabarnya, Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android terbaru Oreo 8.0. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina