pulsa-logo

Samsung Rilis Gear S3 untuk Pegolf Profesional


dian iskandar

Jum'at, 20 Oktober 2017 • 11:10

Samsung,smartwatcg,gear S,Gear S3,Gear S2,apple watch,jam pintar


GizchinaGizchina

Selama ini, Samsung telah merilis beberapa smartwatch ke pasar internasional  dan yang paling populer di antara mereka mungkin adalah seri Samsung Gear S. Adapun Samsung Gear S3 dikenal dengan sifatnya yang bandel dan tangguh, serta  menjadi smartwatch pertama yang hadir dengan tampilan yang disesuaikan untuk Angkatan Udara Portugis.

Samsung juga sebelumnya merilis  Samsung Gear S3 NBA Edition yang memang ditujukan untuk pebasket dan orang yang aktif bermain basket  karena di dalamnya terdapat banyak fitur yang sangat bermanfaat untuk mengukur kualitas latihan basket.  Dan baru-baru ini Samsung di Korea Selatan secara resmi merilis  Samsung Gear S3 Golf Edition. Sesuai dengan namanya, smartwatch Edisi Golf  ini memang ditujukan untuk pegolf professional.

Dikembangkan oleh Samsung bekerja sama dengan Golfzon Co. (pengembang lokal simulator golf dalam ruangan Samsung Gear S3 Golf Edition dioptimalkan untuk pegolf dan penggiat olahraga golf  yang di mana di dalamnya dilengkapi  dengan aplikasi Caddy yang memberi informasi tentang 60.000 lapangan golf di seluruh dunia. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan detail  olahraga golf dan juga dapat menyediakan undulasi lapangan golf termasuk fitur geografis lainnya.

Sebagai pengingat, Gear S3 adalah smartwatch bertenaga  OS Tizen yang menampilkan layar 360 Super AMOLED dengan resolusi  360 x 360piksel yang berbentuk melingkar dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass SR + untuk  memberikan ketahanan anti gores yang lebih baik.

Samsung Gear S3 didukung oleh prosesor dual core Exynos 7270 yang didukung  dengan RAM 768MB dan memori internal berkapasitas 4GB. Smartwatch  ini dibekali dengan sertifikasi IP68 yang berarti tahan terhadap debu dan air.

Perangkat ini kompatibel dengan  perangkat berbasis OSAndroid v4.4 atau lebih tinggi serta iOS 9.0 atau yang lebih baru. Smartwatch ini dibekali dengan baterai  berkapasitas daya 380mAh yang kompatibel dengan pengisian daya nirkabel dan dapat bertahan selama 3 sampai 4 hari tergantung pada pemakaian.

Fitur lain dari Gear S3 Fini  mencakup altimeter, barometer, giroskop, konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, navigasi GPS / GLONASS, Near Field Communication (NFC) dan Magnetic Secure Transmission (MST). Perangkat ini  kompatibel dengan Samsung Pay yang memungkinkan Anda untuk membayar dengan lancar komoditas tanpa mengeluarkan dompet Anda.


Samsung Gear S3 Golf Edition tersedia seharga 399.300 Won (setara dengan USD $ 352 atau Rp. 4,6 jutaan). Perangkat ini segera  tersedia di toko peralatan golf utama di seluruh negeri. (*)

Sumber: Gizchina

 

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44