pulsa-logo

Oppo F5 akan Dirilis Dalam Tiga Varian


dian iskandar

Jum'at, 20 Oktober 2017 • 11:35

Oppo,oppo F5,oppo F3,oppo indonesia,harga oppo


image: Oppoclub Thailandimage: Oppoclub Thailand

Jelang satu minggu sampai dengan hari-H  peluncuran smartphone terbaru Oppo yang dinamakan OPPO F5, makin banyak rumor dan informasi yang bermunculan  di media. Mulai dari  bocoranspesifikasi , desain dan fitur di dalam smartphone generasi terbaru " Selfie Expert"  tersebut. Dan kabar terbaru yang berasal dari sebuah bocoran foto dari toko retail di Thailand, mengisyaratkan bahwa  perangkat ini nantinyaakan dilansir dalam 3 varian. Yakni sebagai standar Oppo F5, Oppo F5 dengan 6GB, dan varian Oppo F5 Youth yang dibanderol dengan harga yanglebih terjangkau.

Adapun  Oppo F5 versi yang standarakan memiliki RAM 4GB, dan dibekali dengan fitur  "AI Beauty" dengansensor kamera beresolusi  20 MP. Di sisi desain, smartphone ini akan dibekali dengan  layar berukuran cukup lapang yangakan menampilkan layar FullView 18: 9 dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.Selain itu ada varian Oppo F5dengan RAM 6GB. Dan semua spesifikasi lainnya tetap sama dengan versi OPPO F5 versi yang standar. Termasuk  versi OS Android yang dijalankan di dalamnya.

image source: Oppoclub Thailandimage source: Oppoclub Thailand

Terakhir adalah Oppo F5 Youth yang merupakan smartphone versi  light dari  OPPO F5 yang dibekali dengan spesifikasi yang lebihringan dari Oppo F5 versi standar. OPPO F5 Youth memiliki kamera depan 16 MP, namun setidaknya ponsel ini tetap  akan menyimpan semua fitur kamera selfie  lainnya seperti Facial Unlock dan filter Beautificationyang cerdas.

Ketiga varian tersebut akan tersedia untuk pre-order  dalam waktu dekat, dan  ditawarkan dengan beberapa aksesoris gratis seperti kartu VIP, tas Oppo, dan tas hadiah unik, seperti yang terlihat di poster OPPO Internasional. (*)

Sumber: Oppoclub via GSMArena