pulsa-logo

Wow! Ini Hadiah Bagi Tim Juara di Asia Pacific Predator League 2018


Fauzi

Sabtu, 21 Oktober 2017 • 13:17

Asia Pacific Predator League 2018,Acer


Herbet Ang, President Director of Acer IndonesiaHerbet Ang, President Director of Acer Indonesia

Acer dengan bangga mempersembahkan Predator League 2018, yang disebutnya sebagai turnamen eSport terbesar dan paling dinanti di Asia Pasifik. Game yang dipertandingkan dalam turnamen ini adalah DOTA: 2 selama pertandingan berlangsung dari tahap awal dalam waktu tiga bulan.

Ratusan tim gamer di kawasan Asia Pasifik  disebut bakal bersaing untuk mendapatkan prize pool senilai USD 150.000 atau sekitar Rp2 miliar.

Dengan total hadiah mencapai Rp2 miliar, lantas berapa besar hadiah yang bakal disabet pemenang pertama di turnamen ini?

Terkait dengan hadiah yang bakal diraih oleh pemenang pertama, Herbet Ang, President Director of Acer Indonesia, dengan penuh semangat mengatakan bahwa juara satu akan mendapatkan 15 ribu USD atau sekitar Rp200 juta-an.

Sudah cukup? Belum. Ternyata, selain mendapatkan hadiah uang tunai, para anggota tim pemenang juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa notebook Predator terbaru.

“Selain dapat 15.000 USD setiap member dari tim (pemenang) akan mendapatkan sebuah predator notebook yang terbaru. Mari kita dukung supaya tim dari Indonesia bisa menang. Kita dukung supaya tim Indonesia bisa dapat juara satu,” ujar Herbet.

Sudah mendapat hadiah uang dan notebook gaming Predator terbaru dari Acer, Herbet juga mengatakan bahwa akan ada engadgement khusus bagi tim yang menjadi juara. Menarik, bukan?