Atrk
ads skin gagal

Wuih! Huawei Juga Garap Smartphone Bisa Dilipat

  • Sunday, 22 October 2017 17:40
  • Published in News

Huawei Logo Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Bicara soal smartphone dengan layar bisa dilipat, sejauh ini perhatian tertuju ke Samsung, LG, dan terakhir ZTE. Bila ada vendor lain yang akan merilis smartphone dengan form factor serupa, Huawei mungkin bakal menjadi salah satunya.

Seperti dilansir CNET, Huawei dikabarkan tengah menggarap smartphone yang bisa dilipat. Adalah sang CEO Huawei, Richard Yu, yang mengatakan hal demikian dalam sebuah wawancara dengan CNET di sela-sela peluncuran smartphone Mate 10 di Munich, Jerman beberapa waktu lalu.

Sayangnya, lantaran masih memiliki beberapa kendala, Yu mengatakan Huawei belum siap meluncurkan perangkat tersebut. Kendati demikian, Yu berharap bisa mengeluarkan perangkat tersebut segera tahun depan.

Terkait kendala yang masih menggelayuti, Yu mengungkapkan bahwa pertama produk ini membutuhkan teknologi layar yang lebih baik dan lebih lentur, serta desain mekanik yang lebih baik.

“Kami punya (smartphone) dua layar. Akan tetapi, kami masih memiliki celah kecil di antara layar. Itu tidak bagus, dan kami harus menyingkirkan celah itu,” ujar Yu.

Selain mengungkap soal rencana perusahaan yang akan mengeluarkan smartphone dengan layar bisa dilipat, Yu juga mengatakan rasa optimisnya terkait masa depan perusahaan. Yu percaya bahwa Huawei bakal menjadi pembesut smartphone nomor satu di dunia menyalip Samsung dan Apple.

Sumber: CNET

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Sunday, 22 October 2017 17:49
  • font size