pulsa-logo

Xiaomi Redmi Note 5, Ini Foto Render dan Spesifikasinya


Fauzi

Minggu, 22 Oktober 2017 • 21:22

Xiaomi Redmi Note 5


Oleh karena belum dirilis resmi, kabar simpang siur terkait handset Xiaomi Redmi Note 5 terus mencuat. Setelah sebelumnya dikabarkan muncul di situs benchmark Geekbench, Xiaomi Redmi Note 5 kembali hangat diberitakan lantaran kemunculannya di situs lembaga sertifikasi di Tiongkok, TENAA.

Bersamaan dengan kemunculannya di TENAA selain terumbarnya spesifikasi Redmi Note 5, sosok penampakan dari smartphone ini juga ikut terkuak. Bagaimana wujud dari Redmi Note 5 mungkin bisa dilihat pada gambar tersaji.

Di sini nampaknya, smartphone ini tidak dibekali fitur dual-camera, dan mungkin saja hal ini disayangkan banyak penggemar smartphone Xiaomi. Pun begitu, bila melihat generasi Redmi Note sebelumnya, apa yang disajikan Note 5 sebagaimana sesuai dengan gambar sepertinya tidak terlalu buruk.

Menyoal spesifikasinya, dari informasi yang tersaji disebutkan bahwa Redmi Note 5 bakal datang mengusung chipset Snapdragon 630 yang dipasangkan dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal 32/54 GB. Sementara untuk penyuplai daya, smartphone ini tetap bakal menyuguhkan baterai berkekuatan 4000 mAh.

Cukup menarik, Redmi Note 5 nampaknya bakal mengikuti tren smartphone layar penuh di mana bakal menampilkan display 5.99 inci Full HD+ (1440 x 2160 piksel) dengan rasio layar 18:9. Dari sisi desain, Redmi Note 5 juga nampak bakal menyuguhkan pola desain smartphone dengan bezel tipis dan sudut layar membulat.

Lagi-lagi untuk memastikan kebenaran informasi yang beredar soal Redmi Note 5, ada baiknya kita tunggu hingga smartphone ini dirilis resmi oleh Xiaomi.


Sumber: GizChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44