Atrk
ads skin gagal

Menerka Spesifikasi Nokia 9 dari Panel Belakangnya yang Bocor

  • Sunday, 22 October 2017 21:59
  • Published in News

Nokia 9

Sejatinya nama Nokia 9 sudah mencuat sejak lama, bahkan sebelum HMD Global merilis satu per satu smartphone besutannya tahun ini.

Namun, bila handset lainnya, sebut saja Nokia 8 dan Nokia 6 sudah dirilis, Nokia 9 hingga kini masih belum diresmikan. Lantaran itulah, rumor tentang Nokia 9 terus bertebaran hingga saat ini. Bahkan, walau hanya sekedar kemunculan gambar satu komponen dari smartphone ini sudah menjadi hal menarik untuk diulas.

Seperti yang baru-baru ini terungkap, sebuah panel belakang Nokia 9 disebut telah bocor di dunia maya. Menyusul kemudian spekulasi pun berkembang. Yup, seperti informasi yang PULSA online kutip via GizmoChina, Nokia 9 digadang bakal datang dengan layar beraspek rasio 18:9. Atau mengalami peningkatan dibanding Nokia 8 yang ternyata masih datang dengan layar standar berasio 16:9.

Tidak hanya itu, masih berdasarkan gambar panel belakang Nokia 9 yang bocor, smartphone ini juga nampaknya bakal datang mengusung fitur dual-camera belakang serta akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya juga.

Saat ini belum diketahui, apa material yang digunakan pada bagian panel belakang Nokia 9 yang nampak glossy itu. Spekulasi yang berkembang, kemungkinan Nokia 9 bakal mengadopsi panel belakang berbahan kaca.

Selain bakal tampil sebagai smartphone dengan layar penuh, Nokia 9 juga disebug-sebut bakal menjadi smartphone pertama Nokia tanpa jack audio 3.5 mm.
Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Berdasarkan rumor yang beredar sebelumnya, Nokia 9 akan diracik dengan layar AMOLED 5.50 inci beresoluisi QHD+. Benarkah?

Sumber: GizmoChina

Rate this item
(0 votes)