pulsa-logo

Menurut Survei, Permintaan iPhone X Biasa-biasa Saja


dian iskandar

Selasa, 24 Oktober 2017 • 14:06

Apple,iPhone,iphone X,harga iPhone X,jual iPhone X,iPhone 8,iPhone 8 Plus,iPhone resmi


image: Appleimage: Apple

Penjualan iPhone telah menurun selama beberapa kuartal terakhir, hal itu menandakan bahwa konsumen mungkin mulai bosan dengan tawaran Apple. Nah, munculnya iPhone X banyak dipercaya bisa memacu penjualan dan mewakili sebuah super siklus baru bagi perusahaan.

Banyak pengamat percaya bahwa iPhone X akan membuat sejrah baru, bahkan pertumbuhan smartphone di 2018 yang diperkirakan akan naik dipicu oeh penjualan iPhone X. Tapi sayangnya menurut survei yang dilakukan oleh Consumer Intelligence Research Partners, permintaan iPhone X tidak sekuat yang diperkirakan.

Hasil survey tersebut menemukan bahwa hanya 25% dari mereka yang disurvei mengatakan akan membeli iPhone X. Sebanyak 48% lainnya menyatakan minat dan sangat senang, namun hanya seperempatnya yang mengatakan bahwa mereka benar-benar akan membelinya .

Survei ini dilakukan terhadap 1.112 pemilik iPhone dan memang tidak selalu mewakili seluruh dunia, namun ini merupakan indikasi bahwa kemu ngkinan pelanggan iPhone yang sudah eksis tidak ingin melakukan upgrade seperti yang diperkirakan para analis sebelumnya. Survey ini jugatidak benar-benar berarti banyak padasaat ini karena iPhone X belum ada di pasaran.

Jadi, lebih amannya dianggap sebagai asumsi, dan Anda bisa mendapatkan kepastiannya setelah iPhone X benar-benar dilepas  ke pasaran, baru deh terlihat apakah flagship ini akan bisa sebaik yang diharapkan, atau akan menjadi kegagalan besar. (*)

Sumber: Ubergizmo