pulsa-logo

Diletakkan di Atas Bara Api, Begini Kondisi iPhone 8


Fauzi

Selasa, 24 Oktober 2017 • 16:58

iPhone 8


Jika pada informasi yang lalu kita sudah menyaksikan pengujian ekstrem iPhone 8 dengan cara digoreng. Kali ini, pengujian lain yang tak kalah ekstrem kembali dilakukan untuk iPhone 8. Bara api flaming steel wool! Bagi Anda yang masih asing dengan flaming steel wool, sebenarnya ini adalah bahan unik terbuat dari serbuk/serat besi, yang biasa digunakan untuk keperluan pertukangan/atau membuat mebel. 

Adapun membakarnya adalah dengan mengkonsletkan charger baterai smartphone di mobil dengan cara ditempelkan ke steel wool. Otomatis steel wool akan menyala dan mengeluarkan bara api. Steel wool yang menyala (flaming steel wool) sering dijadikan alternatif dari kembang api yang selama ini kita kenal.

Bahkan, flaming steel wool sangat sering dijadikan objek fotografi yang sangat indah, dan bernilai seni tinggi karena pancaran dari percikan apinya yang unik saat terpapar oleh angin. Jelas, di saat steel wool dibakar tentu muncul bara api dan teramat panas. Di sinilah butuh kehati-hatian. Nah, apa jadinya, jika iPhone 8 kini diletakkan di dalam steel wool yang dibakar lalu diombang-ambing? Sanggupkah spesifikasi iPhone 8 bisa membuat smartphone terbaru andalan Apple tersebut tetap bertahan di bara api flaming steel wool?

Bagaimana kondisi iPhone 8 setelah diuji sedemikian ekstrem, simak saja video berikut.

Sumber: Youtube