pulsa-logo

Oppo R11s Akan Bawa Fitur Unik Bernama 'Star Screen'


Fauzi

Rabu, 25 Oktober 2017 • 08:58

Oppo R11s,Star Screen


Sejak beberapa hari yang lalu, Oppo telah mengungkap rencananya untuk secara resmi meluncurkan smartphone generasi terbaru, R11s, yakni pada 2 November 2017 di Tiongkok. Jika kemarin sempat beredar bocoran database benchmark AnTuTu dari Oppo R11s yang memuat beberapa rincian speasifikasi di dalamnya, kini sebuah informasi terbaru kembali mengungkap fitur unik yang akan dibawa oleh Oppo R11s. Fitur yang akan dinamakan Star Screen tersebut berkaitan dengan teknologi layar yang diusung oleh Oppo R11s.

Kemarin muncul beberapa gambar release dari Oooi di Weibo yang memberikan beberapa gambaran produk terkait dengan Oppo R11s.  Di teaser tersebut, terlihat sebuah smartphone yang diduga sebagai Oppo R11s dan secara jelas menampilkan secara garis besar desain dari smartphone tersebut.

Nampak di gambar tersebut Oppo menyebut sebuah fitur baru yang disebut dengan ‘Star Screen’.  Jelas ini fitur baru. Jika Anda perhatikan, Oppo adalah salah satu merek smartphone Tiongkok yang cukup inovatif dalam merilis smartphone yang menghadirkan inovasi. Sebut saja, ponsel Oppo yang inovatif termasuk N1, smartphone dengan kamera berputar, Seri Find, dan yang paling baru jajaran seri R yang di mana handset tersebut menawarkan keindahan desain, kinerja, dan fitur pengisian daya super cepat.

Saat ini sebuah detail baru dari layar penuh Oppo R11s dipublikasikan, dan memuat sebuah fitur yang disebut Star Screen. Anda bisa melihat bahwa smartphone tersebut akan memiliki aspek rasio ke bodi 18: 9.  Sementara teknologi ‘Star Screen’, merupakan sebuah fitur yang memungkinkan Oppo R11s  untuk membangun gradien halus dari bodi logam berwarna merah di R11s dan menyatu dengan layar smartphone. Efeknya akan sangat natural dan memberi kesan organik kepada R11s dan akan memberi kesan bahwa layar akan lebih luas dan lapang dan terkesan menyatu dengan bodi smartphone. Ini juga fitur yang sebenarnya sangat mudah untuk ditiru oleh vendor lain. Jadi, jangan terlalu terkejut jika melihat produsen ponsel lainnya dalam waktu dekat akan terinspirasi dengan fitur Star Screen milik Oppo ini.

Selain itu, kabarnya Oppo R11s akan tetap mempertahankan sistem dual kamera belakang seperti R11 dan juga dilengkapi dengan fitur sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang bodi. Tak hanya itu, Oppo juga menghadirkan peningkatan di sektor penyuplai daya, dan Oppo R11s  kabarnya akan dibekali dengan  pembaruan dalam memproses daya.

Sumber: GizChina