pulsa-logo

HTC U11 Plus Bakal Mendukung Pengisian Daya Nirkabel?


Galing

Rabu, 25 Oktober 2017 • 10:43

HTC U11 Plus, HTC U11 Life, HTC, Smartphone HTC Flagship, Smartphone Anti Air HTC, Smartphone Android One HTC


Foto: Twitter HTC via GizChinaFoto: Twitter HTC via GizChina

HTC saat ini bersiap untuk meluncurkan smatrtphone generasi terbarunya  yang akan dinamakan HTC U11 Plus, yang akan datang  bersamaan dengan perangkat Android One mereka bernama HTC U11 Life. Acara peluncuran  tersebut  dijadwalkan akan jatuh pada tanggal 2 November 2017. 

Hal ini diketahui lewat postingan HTC kemarin (24/10) di Twitter @htc yang menulis, “Anda akan melihat semuanya pada 11.02.2017. pic.twitter.com/vzYtKVdjK5”. Hal ini mengisyaratkan bahwa di tanggal 2 November 2017, HTC akan menyiapkan sebuah acara besar untuk memperkenalkan smartphone generasi terbarunya ke publik.

Sebuah rumor menyebutkan bahwa U11 Plus boleh jadi akan ikut diluncurkan pada waktu yang bersamaan. Namun demikian laporan dari Evan Blass justru menegaskan sebaliknya dengan menyatakan bahwa U11 Plus mungkin tidak akan ikut diluncurkan pada hari yang sama.

Menjelang peluncurannya, perusahaan Taiwan tersebut bahkan terus menebar teaser yang mengisyaratkan bahwa smartphone model U besutannya tersebut akan datang dengan dukungan pengisian daya nirkabel. Hal ini diperkuat dari animasi  garis induksi yang muncul di sisi kiri gambar.

Selain itu, smartphone yang akan meluncur pada 2 November tersebut tampaknya juga akan dilengkapi fitur pembaca sidik jari yang diletakkan di bagian depan bodi perangkat. Jika benar demikian, maka desain yang akan diadaptasi oleh smartphone tersebut  tidak sepenuhnya bezel tipis, dan masih menyisakan ruang untuk bagian atas (untuk antenna, speaker dan sensor) dan bagian bawah untuk meletakkan panel pemindai sidik jari. (Nariswari/Galing

Sumber: GizChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44