pulsa-logo

Tiru iPhone, Google Pixel akan Hadir Dalam Tiga Varian?


Galing

Rabu, 25 Oktober 2017 • 10:56

iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, Google Pixel, Google Pixel XL


Google Pixel 2 (Foto: GizChina)Google Pixel 2 (Foto: GizChina)

 

Siapa dari Anda yang selama ini berpikir bahwa Google akan  hanya merilis dua smartphone Google Pixel generasi terbaru di 2018? Mungkin jika kita mengacu pada Google Pixel generasi sebelumnya, bisa jadi ya. Namun ternyata sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Google nantinya bukan hanya merilis dua model smartphone Google Pixel di 2018, melainkan tiga model! Wah apa saja ya?

Google kemungkinan sedangmengerjakan tiga ponsel Pixel baru yang akan diluncurkan ditahun 2018 dan name code untuk ketiga smartphone tersebut semuanya baru saja muncul di bocoran media online. Google merujuk pada ponsel Pixel dengan nama kode yang mengandung nama ikan. Ya, ikan!

Dan ketiga name code smartphone Google Pixel (2018) tersebut  adalah sebagai berikut  "Crosshatch", "Albacore", dan "Blueline". Menurut informasi yang diperoleh dari Droid-Life, tentu saja penamaan yang mereka adpsi ini tergolong sangat menarik. Terutama terkait dengan gagasan untuk meluncurkan tiga ponsel Google Pixel baru di tahun 2018 , yang di mana salah satunya adalah smartphone"Premium". Dan strategi ini sepertinya serupa dengan langkah Apple  di saat memperkenalkan iPhone X dan dua  iPhone lainnya yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (dua model iPhone terbaru yang menyasar kelas atas).

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Dari banyaknya rumor yang berkembang  terkait Google Pixel (2018), yang lebih menarik lagi adalah name code  "Crosshatch" untuk penamaan salah satu ponsel GooglePixel (2018) ini diam-diam ternyata  telah muncul di dokumentasi Google AOSP.

Sedangkan dua nama lainnya - "Albacore" dan "Blueline" belum muncul di laman dokumen Google AOSP. Dengan kata  lain, kabar terkait lahirnya 3 model Google Pixel (2018) belum sepenuhnya dapat dipastikan kebenarannya. Dan pihak Google sendiri masih enggan untuk berbagi informasi terkait benar atau tidaknya mereka akan merilis 3 model smartphone Google Pixel generasi terbaru di 2018. (Nariswari/Galing


Sumber: 1, 2