pulsa-logo

Asyik! Penumpang Pesawat ini Mendapat Hadiah Galaxy Note 8 Gratis dari Samsung


Galing

Rabu, 25 Oktober 2017 • 11:20

Samsung Galaxy Note 8 Gratis, Samsung Galaxy Note 8


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Bukan hal baru jika maskapai penerbangan internasional memberikan semacam cinderamata bagi tiap penumpangnya. Selain memberikan kesan mendalam, juga akan memupuk nilai loyalitas penumpang untuk berlangganan maskapai tersebut. Namun adalah suatu hal yang luar biasa tatkala sebuah maskapai penerbangan bernama Iberia Airlines yang melayani penerbangan ke Spanyol, membagi-bagikan unit smartphone Samsung Galaxy Note 8 secara gratis ke tiap penumpangnya! Iya, gratis!

Ada sebanyak 200 orang penumpang yang hari itu sangat beruntung karena menaiki nomor penerbangan Iberia Airlines IB 0513 dari La Coruña ke Madrid Barajas di Spanyol. Merekatidak hanya melakukan perjalanan yang aman dan menyenangkan di dalam pesawat airbus tersebut, namun mendapatkan satu unit smartphone Samsung Galaxy Note 8 gratis.

Cinderamata itu diselenggarakan oleh Samsung Spanyol dalam penerbangan domestik dan ini bukan bagian dari kampanye global Samsung.

Di dalam beberapa foto yang dibagikan oleh penumpang di pesawat tersebut, beberapa pramugari membagi-bagikan unit smartphone Samsung Galaxy Note 8 di nampan berwarna merah. Mirip seperti saat promugari membagikan minuman atau makanan ringan selama di perjalanan. Nampak senyum keceriaan dan tawa lebar dari reaksi semua penumpang yang terkejut dengan hadiah cinderamata yang mahal tersebut.

Sepertinya memang tersimpan strategi cerdas yang lebih besar di balik pemberian cindera mata ini.  Ini sepertinya adalah cara  Samsung untuk perlahan memulihkan citra baiknya dan mengembalikan nama baiknya dari insiden recall dan penghentian Samsung Galaxy Note 7  beberapa bulan yang lalu. Kala itu, Samsung Galaxy Note 7 mendapat perlakuan yang terbilang sangat “memprihatinkan” dari banyak maskapai penerbangan.

Beberapa maskapai internasional bahkan melarang penumpang dan awak pesawatnya untuk membawa unit smartphone Samsung Galaxy Note 7 baik di bagasi atau di tas jinjing. Alasan keamanan dari resiko ledakan dan terbakar menjadi sumber ketakutan mereka. Samsung juga memiliki beban mental yang cukup berat untuk memulihkan kepercayaan konsumen untuk kembali membeli smartphone Samsung Galaxy Note generasi teranyarnya.

Hal ini senada dengan semangat posistif yang dibagikan oleh Samsung Spanyol di akun Twitter resminya kemarin yang berbunyi,


"Di Samsung, saat kita jatuh, kita tidak hanya bangkit kembali –akan tetapi  kita jugabelajar terbang!". Indah dan sangat memotivasi tiap orang bukan? Bahwa tiap kegagalan, bukan akhir dari segalanya. Namun hanyalah sebuah kesuksesan besar yang tertunda. (Nariswari/Galing

Sumber: PhoneArena