pulsa-logo

Mulai Dipasarkan, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Y65 di Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 25 Oktober 2017 • 12:00

vivo,vivo y65,android,harga,spesifikasi,ready stok,dijual,beli


Foto: Lazada IndonesiaFoto: Lazada Indonesia

Selain gencar mempromosikan V7+, Vivo Smaartphone juga ternyata diam-diam sudah memaasarkaan produk terbarunya, Vivo Y65, di tanah air. Produk yang fokus pada sokongan RAM 3 GB ini tampil simpel baik dari sisi desain maupun fitur yang ditanamkan.

Vivo Y65 sendiri sudah mulai dipasarkan diberbagai toko online ternama di Indonesia mulai dari Lazada, JD.ID, Blibli.com, Bhinneka.com serta Dinomarket.com dengan harga Rp 2.599.000. Uniknya untuk menggoda minat konsumen, Vivo memberikan cashback hingga Rp 220.000 ataupun promo menarik berupa voucher belanja dari Sodexo dan MAP serta gratis selfie stick. Promo menarik ini berbeda-beda di masing-masing toko online tersebut.

Berbicara spesifikasinya, Vivo Y65 hadir dengan bingkai kaca berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar HD 720p. Uniknya, perangkat ini dibekali dengan fitur Eye Protection Mode yang memberikan perlindungan mata saat menggunakan perangkat ini. Untuk desainnya perangkat ini tampil dengan body yang slim dengan ketebalan hanya 7.5mm saja. Selain itu, perangkat ini hadir dengan desain lengkung di setiap sudutnya yang tak jauh berbeda dengan perangkat smartphone Vivo lainnya.

Urusan fotografi, Vivo Y65 tak memfokuskan diri sebagai smartphone selfie. Pada bagian depan perangkat Vivo Y65 hanya dibekali dengan sensor kamera 5 megapiksel. Sementara untuk kamera utamanya sudah dibekali dengan sensor kamera 13 megapiksel.

Untuk memaksimalkan penggunaannya, perangkat ini dibekali berbagai fitur menarik mulai dari Smart Screen Flash yang memungkinkan layar ponsel ini menyala pada kondisi gelap untuk membantu aktivitas fotografi. Hadir pula fitur Smart Split 3.0 yang memberikan kemudahan dalam aksi multitasking dalam waktu yang bersamaan.

Untuk mendukung performanya, Vivo Y65 dibekali prosesor Quad-core 1.4GHz, sayangnya jenis chipset-nya tidak dicantumkan dalam spesifikasi. Perangkat ini juga didukung dengan media simpan data sebesar 16GB dengan tambahan slot kartu microSD untuk menambah daya simpan data perangkat. (Dn/Udn)