pulsa-logo

Masuk Resmi Indonesia, ini Dia Daftar Harga Trio Asus ZenFone 4


Galing

Rabu, 25 Oktober 2017 • 20:14

Harga Asus ZenFone 4 Selfie, Harga Asus ZenFone 4 Selfie Pro, Harga Asus ZenFone 4 Max, Resmi Asus ZenFone 4 Selfie, Resmi Asus ZenFone 4 Selfie Pro, Resmi Asus ZenFone 4 Max, Resmi Mendarat di Indonesia Asus ZenFone 4 Selfie


Foto: PULSA (Galing)Foto: PULSA (Galing)

Pertama kali diperkenalkan di Taiwan pada bulan Agustus lalu, ASUS pada akhirnya secara resmi memboyong tiga seri terbaru ZenFone 4 ke pasar tanah air. Ketiga seri anyar tersebut adalah ZenFone 4 Selfie Pro ZD552KL, ZenFone 4 Selfie ZD553KL dan ZenFone 4 Max ZC520KL. Dalam acara yang digelar di Hotel Pullman Central Park Jakarta tersebut, ASUS juga turut memperkenalkan pula duet Brand Ambassador barunya yakni Gong Yoo dan Tatjana Saphira. Keduanya, aktor kenamaan asal Korea Selatan dan aktris muda jelita tanah air yang saat ini juga lagi tengah naik daun.

ASUS ZenFone 4 Max ZC520KL

Sesuai dengan namanya, ZenFone 4 Max adalah perangkat dengan kelebihan utama di sisi sumber pasokan dayanya. Mengusung baterai dengan kapasitas 4.100mAh, perangkat ini juga bisa berfungsi ganda sebagai powerbank yang dapat mengisi daya perangkat lain dengan besaran arus hingga 1,1A. Waktu bicaranya diklaim sanggup bertahan hingga 31 jam. Sementara masa siaga perangkat ini terbilang sangat panjang hingga jangka waktu 37 hari. Pengguna juga dapat melakukan browsing via Wi-Fi menggunakan perangkat ini selama 21 jam nonstop.

Adapun sisi tampilan ponsel pintar ini sudah disokong oleh layar berdiagonal 5,2 inci yang sanggup menyajikan gambar dengan kualitas HD. Sektor kinerjanya ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 quad core yang sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 1,4GHz. Kombinasi ruang penyimpanan ponsel sebesar 32GB dan RAM berkapasitas 3GB jadi disiapkan oleh ASUS untuk menunjang performanya.

Tidak cuma baterainya yang tangguh, ZenFone 4 max juga dipersenjatai pula dengan kamera canggih berteknologi PixelMaster 13MP yang dipadukan bersama lensa wide-angle 120 derajat. Jika Anda ingin mengambil gambar dengan sudut pandang lebih luas, pengguna dapat beralih pada lensa kedua yang diklain sanggup memasukkan lebih banyak objek dalam satu frame. Fokus cepat yang didukung oleh fitur phase detection autofocus juga jadi andalan sang kamera untuk membidik objek bergerak dengan lebih akurat. Dengan fitur tersebut, lensa sang perangkat diklaim sanggup mengunci fokus objek dalam waktu 0.03 detik saja.

ZenFone 4 Max tersedia dalam tiga pilihan varian warna Rose Pink, Sunlight Gold dan Deepsea Black

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro ZD552KL


Foto: PULSA (Galing)Foto: PULSA (Galing)

Perangkat yang menyasar penggemar selfie ini sudah dibekali dengan sensor Sony IMX362 berkekuatan 12 megapiksel yang telah dilengkapi dengan teknologi dual pixel image serta ASUS DuoPixel sehingga dapat menghasilkan gambar pada resolusi hingga setinggi 24 megapiksel. Lensa apperture besar berukuran f/1.8 jadi senjata utama perangkat untuk memastikan performa foto yang menawan di lingkungan pemotretan berkondisi cahaya minim. Lebih menarik lagi, pengguna nyatanya juga bisa mengabadikan video dengan resolusi hingga UltraHD.

Kamera kedua miliknya telah disiapkan pula oleh ASUS untuk menjepret we-fie dengan sudut pandang seluas 120 derajat. Sudut pandang kamera wide-angle dari Selfie Pro ini dikatakan lebih luas 200% dari kamera selfie lain yang beredar di pasaran. Fitur portrait mode yang dibenamkan juga siap memperkaya pengalaman swafoto pengguna setia ZenFone. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah beralih dari satu kamera ke kamera lain cukup dengan menekan satu buah tombol.

Tidak hanya untuk selfie, Selfie Pro juga diperkuat kamera belakang Sony IMX351 berkekuatan 16MP yang sanggup mengabadikan gambar dengan sudut seluas 80 derajat yang dilengkapi pula oleh fitur phase detection autofocus yang sanggup menemukan fokus dalam jangka waktu hanya 0.03 detik. Sedangkan performa miliknya bertumpu sepenuhnya pada chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dikombinasaikan dengan RAM 4GB dan internal sebesar 64GB. Sumber pasokan dayanya menggunakan baterai berkapasitas 3.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 10W (5V/2A).

ZenFone Selfie Pro tersedia dalam tiga pilihan varian warna Rogue Red, Sunlight Gold dan Deepsea Black.

ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

Foto: PULSA (Galing)Foto: PULSA (Galing)

Masih mengandalkan kamera selfie ganda, ZenFone 4 Selfie memanfaatkan sensor utama 20MP dengan sudut pandang 69 derajat yang dipadankan bersama sensor wide-angle yang mampu menjepret gambar dengan sudut tangkap hingga 120 derajat. Sama seperti Selfie Pro, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur portarit mode yang memungkinkan pengguna untuk membuat foto selfie dengan efek bokeh yang mempesona. Dukungan penerangan selfie juga diberikan dengan penyematan lampu kilat LED berteknologi Softlight yang siap menyuguhkan pencahayaan objek gambar yang lebih merata dan natural.

Beranjak ke kamera belakang, sensor dengan resolusi 16 megapiksel juga diandalkan oleh perangkat ini untuk mengabadikan gambar pada sudu seluas 80 derajat. Sistem fokus cepat bersistem Phase Detection Autofocus juga masih jadi tumpuan ponsel pintar ini untuk mengunci fokus hanya dalam waktu 0,03 detik saja. Hasil foto sempurna pada kondisi cahaya minim dapat diperoleh dengan adanya lampu kilat berteknologi LED RealTone Flash yang memberikan pencahyaan dengan intensitas yang pas.

Dijejali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430, perangkat ini juga didampingi dengan penyimpanan internal sebesar 64GB dan RAM berkapasitas 4GB. Seperti kedua varian sebelumnya, ZenFone 4 Selfie juga mendukung triple slot card yang terdiri dari dua slot untuk kartu SIM dan satu slot khusus untuk kartu microSD. Pemilihan slot khusus ini tentu akan membantu pengguna untuk lebih bebas memperluas kapasitas penyimpanan perangkat sambil terus menggunakan dua kartu SIM operator yang paling pas dari segi harga dan keluasan cakupan jaringan yang dimiliki. Sama seperti ZenFone 4 Max, perangkat ini nantinya juga akan dipasarkan dalam tiga pilihan varian warna yang senada.

Harga dan Ketersediaan

Varian ASUS ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro sudah tersedia mulai hari ini dengan harga jual masing-masing Rp. 3.499.000 dan Rp. 4.999.000. Dalam paket penjualan Selfie Pro, pengguna akan mendapatkan bonus Bluetooth speaker serta merchandise istemewa GoongYoo Special Gift Box. Sementara bagi pembeli ZenFone Selfie, ASUS menyertakan bonus GongYoo Selfie Gift Box yang sama.

Beralih pada ZenFone Max, ASUS menjual perangkat ini dengan label resmi Rp. 2.299.000. Ketiga varian ZenFone 4 ini juga dapat dibeli dengan program cicilan bunga 0% tanpa kartu kredit dengan menggandeng Home Credit. Pengguna hanya perlu membayar uang muka sebesar 20% serta dapat membayar angsuran hingga jangka waktu enam bulan. (Galing)