pulsa-logo

Xiaomi Mi 5X Warna Merah Resmi Dirilis, Harganya?


Galing

Kamis, 26 Oktober 2017 • 06:56

Xiaomi Mi 5X, Mi 5X


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Setelah sukses dengan peluncuran ponsel Mi 5X pada Bulan Juli lalu, kini perusahaan Asal China tersebut hari ini resmi meluncurkan Mi 5X Special Edition.  Yang membuatnya dijuluki special edition karena varian baru ini hadir dengan warna merah.

Hadir dengan Varian panel belakang berwarna merah, Mi 5X Special edition ini memiliki panel depan warna hitam. Dengan hadirnya mi 5X special edition ini maka menambah varian warna yang dimiliki ponsel tersebut selain warna gold, black, dan rosegold.

Xiaomi Mi 5X didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diupgrade melalui kartu MicroSD. Ponsel ini menggunakan layar LCD IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD.

Fitur yang paling mengesankan dari Xiaomi Mi 5X adalah kamera ganda yang mirip dengan Xiaomi Mi 6 yang dapat mengambil gambar secepat kilat, baik dengan lensa sudut lebar dan tele. Mi 5X memiliki kamera belakang berukuran 12MP ditambah kamera selfie 5MP. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di belakang.

Mi 5X warna merah ini rencananya akan dijual dengan label harga sama yakni 1499 Yuan atau sekitar 3 jutaan. Preorder untuk perangkat ini telah dibuka secara online dan offline dengan pengiriman perangkat mulai dilakukan pada tanggal 1 November mendatang. (Tary/Galing)

 

Sumber: GizChina