pulsa-logo

Asyik! Kini Anda Bisa Ajak Gabung Teman di Instagram Live


Galing

Kamis, 26 Oktober 2017 • 07:12

Fitur Baru Instagram, Update Instagram, Instagram, Instagram Live


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Salah satu tujuan hadirnya instagram adalah untuk berbagi informasi  mengenai keseharian melalui unggahan foto ataupun video. Seiring meningkatnya kebutuhan akan bersosialisasi melalui dunia maya, aplikasi yang kini berada di bawah naungan Facebook inipun mengumumkan sebuah cara baru bagi pengguna yang ingin mengajak bergabung teman untuk mengikuti Instagram Live.

Untuk memulainya, pengguna tinggal menyentuh ikon kamera, atau jika Anda tengah berada di "Feed", sapukan jari ke arah kanan. Ketuk "Live" di kiri bawah layar, dan mulai siaran Instagram Live.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Untuk menambahkan teman ke siaran Anda, ketuk ikon di kanan bawah yang menunjukkan dua wajah bersamaan. Dengan mengetuk ikon tersebut maka akan muncul daftar teman Instagram yang melihat Anda.

Pilih salah satu teman Anda dan klik untuk mengundangnya bergabung langsung  dengan live yang sedang Anda lakukan. Jika teman Anda menerima, Anda akan melihat videonya di setengah layar live yang berada tepat di bawah Anda. Teman anda bisa kapan saja  keluar dari live tersebut. Anda juga dapat pula memutuskan untuk mengganti teman Anda dengan yang lain untuk bergabung di live anda. Setelah siaran langsung berakhir, Anda dapat membagikannya ke cerita, ataupun menghapusnya jika menginginkan.

Update fitur anyar ini dapat Anda peroleh dengan mengunduh Instagram versi 20 yang saat ini sudah tersedia di App Store atau Google Play Store. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena