pulsa-logo

Smartphone Empat Kamera dan Full Screen Display ini Siap Rilis Akhir Tahun, Seperti Apa?


Galing

Kamis, 26 Oktober 2017 • 09:46

Huawei Nova 3, Huawei Nova 2i, Penerus Huawei Nova 2i, Smartphone Empat Kamera


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Huawei seri Nova selalu menampilkan keunggulan pada layarnya, kali ini perusahaan tersebut dikabarkan sedang menggarap ponsel seri Nova baru yang kemungkinan akan menampilkan desain full screen. Spekulasi Huawei Nova 3 akan memiliki desain yang sangat mirip dengan smartphone Nova 2i yang baru saja diluncurkan di Malaysia.

Bocorannya,  Nova 3 akan hadir dengan layar 5,93 inci yang akan mendukung resolusi FHD + 2160 x 1080 piksel. Karena ini adalah ponsel desain layar penuh, pemindai sidik jarinya kemungkinan akan disematkan pada panel belakang.

Seperti Nova 2i, Nova 3 dikabarkan akan dilengkapi pula dengan empat kamera. Kamera belakang dual 16+20 megapiksel dan kamera selfie dual berukuran 20+2 megapiksel.

Nova 3 akan diotaki oleh prosesor Kirin 670 baru yang diperkirakan akan dibangun pada proses produksi 12nm. Kabarnya, ini adalah sebuah chip hexa-core yang berisikan dua core custom Moscow yang bekerja pada kecepatan 2,2 GHz dan empat core prosesor Cortex A53 yang menghasilkan kecepatan 2.0 GHz. Sisi grafisnya disokong oleh keberadaan GPU Mali G72MP4.

Ponsel ini diperkirakan akan menyertakan baterai 3,340mAh dengan dukungan pengisian cepat 18w. Tidak ada informasi yang tersedia mengenai varian RAM dan penyimpanan dari Nova 3. Ponsel yang tergolong midrange ini kemungkinan akan memiliki pilihan RAM 3 GB / 4 GB dan model penyimpanan 32 GB / 64 GB.

Huawei Nova 3 dikabarkan siap meluncur pada 5 Desember mendatang dengan perkiraan harga jual 2.999 Yuan atau enam jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina